Usung Fitur Fotografi Optimal, HUAWEI P50 Pro Meluncur 11 Februari 2022

Ahmad Thovan Sugandi
Sabtu, 5 Februari 2022 | 13:49 WIB
HUAWEI P50 Pro segera diluncurkan secara resmi di Indonesia 11 Februari 2022./istimewa
HUAWEI P50 Pro segera diluncurkan secara resmi di Indonesia 11 Februari 2022./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – HUAWEI P50 Pro segera meluncur secara resmi di Indonesia pada 11 Februari 2022. Huawei Seri P ini dikenal dengan kemampuan fotografi yang mumpuni.

Dengan membawa kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi yang diklaim paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI P Series selama ini dikenal akan kualitas kamera smartphone yang mumpuni sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012. Berkolaborasi dengan Leica, seri ini diklaim memiliki instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

Dilansir dari keterangan resminya, Jumat (5/2/2022), HUAWEI P50 Pro dibekali dengan teknologi XD Optics yang diklaim mampu menghasilkan foto sekelas fotografi premium. Selain itu, seri ini  juga dibekali desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi yang maksimal.

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Melalui produk flagship HUAWEI P50 Pro, Huawei memperkenalkan HUAWEI XD Optics sebagai sistem inclusive image signal reproduction pertama di industri smartphone.

HUAWEI P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper