Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kredivo Hadirkan Paylater di Gerai Mitra Adiperkasa (MAPI)

Kredivo akan memperluas layanan dengan bekerja sama dengan lebih banyak brand Mitra Adi Perkasa (MAP) lainnya.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 04 Februari 2022  |  01:30 WIB
Kredivo Hadirkan Paylater di Gerai Mitra Adiperkasa (MAPI)
Kredivo - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memfasilitasi permintaan fashion yang kian meningkat. Kredivo mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAPI)

General Manager Kredivo Lily Suriani menyebut, data internal perusahaannya menunjukkan adanya peningkatan nilai transaksi lebih dari 50 persen di kategori fashion pada 2021 jika dibandingkan pada 2020.

Menurutnya, hal itu dikarenakan masyarakat yang makin memperhatikan penampilan diri karena mayoritas sudah kembali beraktivitas di luar rumah.

"Kemitraan dengan MAP ini menjadi langkah penting untuk memfasilitasi hal tersebut dan merupakan komitmen kami untuk memudahkan pengguna berbelanja dengan MAP, perusahaan lifestyle yang memiliki lebih dari 2.600 outlet di 81 kota," ujarnya dalam rilis, Kamis (3/2/2022).

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP. Outlet tersebut diantaranya adalah Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, Ben Sherman.

Ke depannya, menurut Lily, Kredivo akan memperluas layanan dengan bekerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya.

Lily menjelaskan, dengan kerja sama tersebut masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0 persen untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6, atau 12 bulan.

"Masyarakat juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp100 ribu rupiah untuk transaksi di MAP menggunakan platform kami," kata Lily

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitra adiperkasa kredivo paylater
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top