Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genshin Impact Rilis Skin Ningguang dan Keqing Baru

Skin merupakan tambahan yang jauh lebih jarang untuk Genshin Impact dibandingkan 2-3 karakter baru yang biasanya bergabung dalam game dengan setiap pembaruan baru.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Desember 2021  |  08:00 WIB
Genshin Impact Rilis Skin Ningguang dan Keqing Baru
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. - miHoYo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Trailer terbaru untuk pembaruan 2.4 Genshin Impact secara resmi mengungkapkan skin formal baru untuk Ningguang dan Keqing untuk merayakan Lantern Rite.

Genshin Impact telah menjadi sukses besar bagi pengembang Cina miHoYo sejak dirilis pada September 2020 tidak hanya karena luasnya gameplay RPG dunia terbuka, tetapi juga karena karakter ikoniknya yang besar dan terus bertambah.

RPG besar ini menawarkan daftar 44 karakter unik yang dapat dimainkan dan telah mengumumkan dua karakter baru, Shenhe dan Yun Jin, yang hadir dengan pembaruan 2.4 game yang akan datang. Sekarang, di samping karakter terbaru dari wilayah Liyue yang berbasis di China, MiHoYo telah mengumumkan opsi kosmetik baru untuk dua karakter paling populer di Liyue.

Skin merupakan tambahan yang jauh lebih jarang untuk Genshin Impact dibandingkan 2-3 karakter baru yang biasanya bergabung dalam game dengan setiap pembaruan baru. Sementara banyak penggemar game telah meminta skin untuk pemain Genshin Impact yang cukup besar, pengembang sejauh ini hanya merilis sepasang skin untuk Barbara dan Jean dari Mondstadt meskipun permintaan penggemar untuk lebih banyak kosmetik untuk membawa gaya baru untuk karakter favorit mereka.

Namun, trailer untuk pembaruan 2.4 Genshin Impact secara resmi mengumumkan bahwa veteran Genshin Keqing dan Ningguang akan menjadi karakter Liyue pertama yang menerima skin mereka sendiri.

Bersamaan dengan sejumlah besar pengumuman termasuk festival tahunan 'Lantern Rite' edisi 2022 Liyue, trailer pembaruan 2.4 Genshin Impact secara resmi mengungkapkan skin baru yang tampak formal yang akan datang untuk Ningguang dan Keqing. Berjudul 'Orchid's Evening Gown' dan 'Opulent Splendor', pakaian yang baru diumumkan ini menukar pakaian biasa Ningguang dan Keqing dengan sepasang gaun memukau dengan Ningguang dalam gaun biru yang mengalir dan perpaduan warna hitam, biru, dan ungu khas Keqing. . Tidak ada harga yang dirinci untuk skin baru, namun jika harganya sama dengan skin sebelumnya, penggemar harus membayar sekitar $30 USD.

Skin mendatang untuk Ningguang dan Keqing akan menjadi skin pertama yang ditambahkan Genshin Impact sejak pembaruan 'Midsummer Island Adventure' pada bulan Mei menambahkan pakaian bertema pantai untuk Barbara dan Jean. Sementara permainan terus menambah daftar karakter dan dunia dalam game Genshin Impact telah berkembang secara signifikan dengan Inazuma diperkenalkan pada bulan Juli, kosmetik karakter telah mengambil kursi belakang untuk perluasan dunia yang dapat dimainkan Teyvat selama paruh kedua 2021.

Kulit cerah Ningguang dan Keqing hanyalah salah satu dari sekian banyak pengumuman yang dibuat oleh miHoYo selama program khusus untuk pembaruan terbaru Genshin Impact. Update 2.4, dijuluki 'Fleeting Colors in Flight', tidak hanya akan menampilkan event Lantern Rite yang disebutkan sebelumnya tetapi juga akan menambahkan wilayah Enkanomiya ke Inazuma, bersama dengan bos baru untuk ditantang pemain.

Pembaruan 2.4 Genshin Impact tampaknya memberi pemain banyak alasan baru untuk terjun ke dunia Teyvat, bersama dengan opsi kosmetik baru untuk membantu gaun pesta mereka untuk acara tersebut.

Genshin Impact sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, dan perangkat seluler. Versi Switch sedang dalam pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game genshin impact
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top