Fortnite Chapter 3 Season 1 Kehadiran Spider-Man dan The Rock

Akbar Evandio
Kamis, 9 Desember 2021 | 13:05 WIB
Fortnite Chapter 3 Season 1 Spider-Man
Fortnite Chapter 3 Season 1 Spider-Man
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan video gim bergenre Battle Royale, Fortnite memasuki Chapter 3 Season 1 dengan ragam suguhan pembaruan untuk pemain mulai dari map anyar hingga Battle Pass yang menawarkan karakter Marvel, yaitu Spider-Man.

Dikutip melaui Epic Games, Kamis (9/12/2021), pengembang gim Farga Corporation tidak hanya menyajikan manusia laba-laba, tetapi juga karakter Dwayne 'The Rock' Johnson, yang berperan sebagai pemimpin The Seven, yakni The Foundation.

"Pulau telah terbalik dan segalanya tidak akan pernah sama. Jelajahi lokasi baru, hadapi musuh dengan senjata baru dan lihat semua yang di miliki Pulau baru. Bab 3 dimulai sekarang," tulis Fortnite, Kamis (9/12/2021).

Lebih lanjut, kemampuan Spider-Man yang bisa berayun-ayun dapat digunakan sebagai karakter yang bisa digunakan oleh pemain di sekitar map menggunakan jaringnya.

Pengembang juga membawa fitur baru lainnya, yakni Sliding yangmemungkinkan pemain bisa meluncur dengan kecepatan cukup tinggi, sekaligus memberikan serangan kepada lawan.

Selain itu, terdapat hiburan seperti Tent atau tenda untuk berkemah. Fungsinya dapat digunakan sebagai tempat istirahat, menyembuhkan diri dan menyimpan hingga tiga item. Gamer cukup melemparkannya ke tanah untuk mengaktifkannya.

Setidaknya para pemain dapat menikmati peta baru yang lebih menyenangkan. Pemain bisa mampir ke Greasy Grove atau Logjam Lumberyard, untuk cuaca dingin. Sedangkan bila menyukai kehangatan, tersedia Sanctuary dan Daily Bugle.

Selanjutnya Epic Games telah menyiapkan berbagai senjata baru di Fortnite Chapter 3 mulai dari Ranger Assault Rifle, MK-Seven Assault Rifle, Striker Pump, Shotgun, Auto Shotgun, Sidearm Pistol, Stinger SMG, dan Hunter Bolt-Action Sniper.

Gameplay-nya sendiri akan makin seru, dengan kedatangan weather system yang membuatnya lebih dinamis. Pemain dapat melihat efek petir menyeramkan hingga badai tornado super ganas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper