Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A73 5G, Tak Ada Headphone Jack?

Simak bocoran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A73 5G. Benarkah tidak ada fitur headphone jack?
Tresia
Tresia - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  11:37 WIB
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A73 5G, Tak Ada Headphone Jack?
Samsung Galaxy A73 5G - GSM Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung kembali mengeluarkan produk ponsel terbaru, yaitu Samsung Galaxy A73 5G. Simak spesifikasi harga Samsung Galaxy A73 5G. Benarkah tidak ada headphone jack

Melansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A73 5Gmemiliki dimensi atau ukuran 163,8mm x 76 mm x 7,6 mm dengan tingkat ketebalannya yaitu 9,3 mm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dengan ukuran layar sebesar 6,7 inch dengan jenis AMOLED.

Untuk kamera, Samsung Galaxy A73 5G memiliki resolusi 1080x2400 piksel serta kemungkinan mendukung refresh rate hingga 90 Hz. Sementara itu, kamera utama ponsel ini beresolusi 108 MP dan dibekali dengan 3 kamera lainnya.

Dari sisi dapur pacu, Samsung Galaxy A73 5G ditenagai dengan Snapdragon 750G. Chipset ini disebut akan dipadankan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan media 128 GB.

Bukan itu saja, Samsung Galaxy A73 5G memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAH yang bisa mendukung segala aktivitas Anda. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging 33 watt.

Berbeda dengan seri lainnya, Samsung Galaxy A73 ternyata tidak dilengkapi dengan headphone jack. Dengan demikian, pengguna harus membeli earphone bluetooth jenis true wireless stereo (TWS) atau kabel converter USB-type C. 

Untuk warna Samsung Galaxy A73 5G, Anda kemungkinan dapat memilih dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Harga jual Samsung Galaxy A73 di kisaran Rp6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung samsung galaxy Review gadget
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top