Spesifikasi Huawei Matebook 14s, Rilis Bulan Depan

Newswire
Senin, 22 November 2021 | 19:49 WIB
Huawei Matebook 14s
Huawei Matebook 14s
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Huawei berencana meluncurkan Huawei Matebook 14s pada 8 Desember nanti. Pimpinan Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan laptop tersebut cocok untuk pekerja dengan mobilitas tinggi.

"Saat ini masyarakat membutuhkan mitra [laptop] serba bisa untuk mendukung produktivitas, terlebih bagi pekerja profesional dengan mobilitas dan pekerjaan yang banyak," ujarnya dalam jumpa pers virtual, Senin (22/11/2021).

Laptop yang mengusung desain bodi ultra ramping itu diketahui memiliki ketebalan 16,7 milimeter dan bobot 1,43 kilogram.

Lebih jauh, laptop yang satu ini juga hadir dengan aspek rasio 3:2 dan didukung dengan fitur layar sentuh.

Tak hanya itu, ia juga memiliki pilihan refresh rate 60hz sebagai setelan utama dan 90hz untuk menonton video maupun tugas lain yang membutuhkan performa tinggi.

Sementara itu, rasio bodi ke layarnya sendiri mencapai 90 persen, di mana terdapat pula bezel tipis pada setiap sisi--sekitar 6,3 milimeter untuk bezel atas dan 9,3 milimeter pada bezel bawah.

Adapun pada bezel tipisnya masih bisa menampung kamera depan 720 IR yang bisa digunakan untuk fitur pengenalan wajah dan membuka kunci gawai tersebut.

Lalu, untuk mesin, Huawei Matebook 14s akan hadir dengan prosesor Intel Core generasi 11 dan baterai berdaya 60Wh yang sudah dilengkapi dengan kemampuan mengisi daya cepat 90W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper