Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Huawei Luncurkan Dua Laptop Intel : Matebook X Pro dan Matebook D15

Huawei Consumer Business Group Indonesia resmi memboyong dua produk terbarunya, Huawei Matebook X Pro dan Huawei Matebook D15 edisi Intel ke pasar Indoensia.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 29 April 2021  |  15:01 WIB
Huawei Matebook X Pro, dan Huawei Matebook D15 edisi Intel.  - Huawei
Huawei Matebook X Pro, dan Huawei Matebook D15 edisi Intel. - Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei Consumer Business Group Indonesia resmi memboyong dua produk terbarunya, Huawei Matebook X Pro dan Huawei Matebook D15 edisi Intel ke pasar Indoensia. 

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan jajaran laptop terbaru perusahaan dirancang khusus untuk mendukung generasi muda yang dinamis dan pekerja profesional yang mengandalkan laptop untuk berbagai kegiatan harian. 

Menurutnya, Matebook X Pro dan Matebook D15 edisi Intel membawa segudang fitur yang memberikan pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk yang lebih stylish, lengkap, dan lebih pintar. 

"Dua produk terbaru ini tidak hanya menjadi pendukung produktivitas tapi juga menjadi perangkat yang tepat untuk berbagai situasi, baik pekerjaan maupun hiburan," katanya, Kamis (29/4/2021).

Untuk spesifikasinya, Huawei Matebook D15 menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U generasi ke-10 dibarengi dengan Intel UHD Graphics 620 untuk mengakomodasi kebutuhan pengolahan data visual. 

Laptop tersebut juga mendukung Huawei FullView Display berukuran 15,6 inci dengan bezel ultra-slim khas perusahaan dengan dua varian warna yaitu Space Gray dan Mystic Silver. Perangkat memiliki berat 1,53 kilogram yang tergolong ringan dan portabel. 

Sementara untuk Huawei Matebook X Pro menggunakan mesin prosesor Intel Core i7-1165G7 generasi ke-11 dengan Intel Iris Xe Graphics. Ruang penyimpanannya dibekali dengan 1TB SSD. 

Dari segi tampilan, laptop premium dari perusahaan itu menawarkan ukuran layar lebih kecil 13,9 inci tapi dengan layar FullView 3K yang menawarkan pengalaman visual imersif. Matebook X Pro hadir dengan pilihan warna Emerald Green dan Space Grey. 

Adapun, beberapa ciri khas dari perangkat laptop Huawei adalah kehadiran fitur multi-screen collaboration yang memungkinkan pengguna mengkoneksikan dua perangkat Huawei dengan sangat mudah. 

Selain itu, dua perangkat itu juga memiliki kamera tersembunyi di antara tombol F6 dan F7, yang diklaim menciptakan rasa aman saat menggunakan produk laptop Huawei. Ada juga tombol sidik jari yang keamanannya telah ditingkatkan. 

Selama masa first sale mulai dari 29 April hingga 11 Mei 2021, kedua laptop dibanderol dengan harga spesial. Huawei Matebook X Pro dijual dengan harga Rp31 juta dengan bonus Huawei MatePad dan layanan VIP Huawei. 

Sementara, Huawei Matebook D15 dibanderol dengan harga Rp13 juta dengan mendapatkan bonus gratis Huawei Matepad T8 senilai Rp1,65 juta serta layanan VIP dari perusahaan. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop huawei
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top