Huawei Luncurkan Versi Terbaru Matebook D14, Pakai Prosesor Intel

Rezha Hadyan
Kamis, 4 Februari 2021 | 17:42 WIB
Huawei meluncurkan laptop versi dengan terbaru yakni Matebook D14, yang menggunakan prosesor Intel./istimewa
Huawei meluncurkan laptop versi dengan terbaru yakni Matebook D14, yang menggunakan prosesor Intel./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei dalam waktu dekat akan meluncurkan varian terbaru dari MateBook D14 yang menggunakan prosesor Intel ke pasar Indonesia.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan Huawei MateBook D14 Intel Edition akan menjadi bagian dari ekosistem yang mendukung produktivitas harian pengguna Huawei yang menggunakan Intel Core TM i5-10210U generasi ke-10, serta kartu grafis buatan NVIDIA GeForce MX250.

"Matebook D14 Intel Edition dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas. Serta dengan ukuran hanya 15.9mm dan berat hanya 1,38 kg, laptop ini menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya," ujar Khing Seng melalui siaran pers dikutip Kamis (4/2/2021).  

Untuk baterai, Huawei memberikan kapasitas 56Wh, yang diklaim dapat digunakan hingga 13,2 jam.

Huawei Indonesia menargetkan laptop ini digunakan oleh pelajar maupun pekerja yang ingin tetap produktif meskipun beraktivitas dari jarak jauh.

Selain MateBook D14, Huawei CBG Indonesia juga akan membawa komputer MateBook X versi Pro, dengan layar sebesar 13,9 inci dan bobot 1,33 kilogram.

Komputer ini dilengkapi dengan layar Ultra Full View resolusi 3K dan rasio aspek 3:2, sementara rasio layar ke bodi sebesar 91 persen.

MateBook D14 Intel Edition bisa segera didapatkan mulai tanggal 10 - 14 Februari 2021 yang dibanderol seharga Rp 11.499.000 beserta bonus backpack, mouse dan HUAWEI MatePad T8 dan pada tanggal 15 - 28 Februari 2021 dengan bonus berupa backpack, mouse, dan gift box.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper