IndiHome Gangguan, Pelanggan Dapat Kompensasi?

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 17 November 2021 | 11:14 WIB
Logo Indihome/Twitter.com
Logo Indihome/Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah warganet mengeluhkan internet lambat saat menggunakan jaringan IndiHome. Keluhan gangguan terjadi sejak pukul 07.00 WIB, Rabu (17/11). Apakah ada kompensasi? 

Mengenai hal tersebut, PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) selaku penyedia layanan IndiHome, belum memberi kantanggapan mengenai gangguan yang terjadi, termasuk perihal kompensasi. 

Namun, berdasarkan penelusuran Bisnis di sosial media Twitter, akun @IndiHomeCare sempat menyebut bahwa kompensasi akan diberikan jika terjadi gangguan dalam waktu 3x24 jam. 

Saat itu kondisinya IndiHome sedang melakukan pemeliharaan jaringan. “Untuk kompensasi akan diberikan apabila pemeliharaan jaringan terjadi lebih dari 3x24 Jam. -Meika,” cuit akun @IndiHomeCare. 

Diketahui, Indonesia Digital Home (disingkat IndiHome) adalah salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV Cable, IPTV).

Adapun Layanan komunikasi dan data Indihome pagi ini mengalami gangguan, seperti yang dikeluhkan penggunanya di media sosial. Gangguan terjadi mulai pukul 07.00 WIB pagi, tetapi ada juga yang mengeluhkan gangguan terjadi sejak semalam.

Seperti diketahui, Indonesia Digital Home (disingkat IndiHome) adalah salah satu produk layanan dari Telkom Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV Cable, IPTV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper