Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Joko Anwar Bagikan Tips Manfaatkan Vivo X70 Pro untuk Buat Film Profesional, Video Stabil Pakai Cara Ini

Buat video profesional di siang dan malam hari, Joko Anwar bagikan tips rekaman gunakan Vivo X70 Pro.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 14 Oktober 2021  |  12:16 WIB
Joko Anwar.  - imdb.com
Joko Anwar. - imdb.com

Bisnis.com, JAKARTA – Film Director, Joko Anwar, bagikan tips menggunakan ponsel untuk mengabadikan momen layaknya film profesional.

Joko Anwar mengatakan bahwa ponsel sehari-hari miliknya merupakan buatan Vivo, yakni tipe X70 Pro.

Vivo X70 Pro, menurutnya, dipakai sebagai alat yang tepat untuk mengabadikan momen yang menjadi sumber inspirasi karyanya.

“Momen ini bisa datang tak terduga, baik siang hari maupun malam hari, dengan vivo X70 Pro saya tidak pernah merasa khawatir karena saya mampu mengandalkannya untuk mengabadikan momen tersebut dengan hasil yang luar biasa, baik siang maupun malam hari,” kata Joko Anwar, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Kamis (14/10/2021).
 
Vivo melalui X70 Pro yang baru saja diluncurkan menjawab kebutuhan sang sutradara, karena memiliki teknologi kamera yang dapat menghasilkan video dan foto seperti memakai alat rekam profesional.
 
Berikut tips dari Joko Anwar untuk memaksimalkan pengambilan gambar menggunakan vivo X70 Pro, dengan hasil seperti film profesional.
 
Guncangan saat Merekam Video

Tantangan terbesar saat perekaman video menggunakan smartphone adalah mengatasi guncangan yang terjadi.

Oleh karena itu, dengan mengaktifkan Ultra-Sensing Gimbal Camera pada bagian fitur di pengaturan kamera vivo X70 Pro dapat membantu mereduksi guncangan pada video secara signifikan saat merekam dalam keadaan bergerak baik menggunakan kendaraan maupun berlari.
 
Hal tersebut dikarenakan Ultra-Sensing Gimbal Camera pada vivo X70 Pro menggunakan teknologi sensor 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang didukung Sensor IMX766V.

Sehingga, saat mengeksplorasi hal menarik dalam keadaan bergerak pun kita tetap bisa mendapatkan foto atau video yang stabil berkat VIS 5-axis video stabilization, teknologi terkini Gimbal Stabilization 3.0 yang menggabungkan algoritma EIS dan OIS.
 
Rekaman Video di Malam Hari

Mengabadikan momen di tiap kesempatan pastinya diikuti oleh harapan mendapatkan hasil terbaik.

Saat ada hal yang ingin direkam di malam hari, kamera menjadi salah satu alat yang sangat penting.

Vivo X70 Pro memiliki bantuan Real-Time Extreme Night Vision, yang memberikan preview secara real time sebelum menjepret membantu untuk mendapatkan hasil lebih presisi dan detail.
 
Apalagi, pengambilan video pada malam hari juga semakin mudah dengan memanfaatkan fitur Super Night Video pada vivo X70 Pro.

Dengan mengkombinasikan kemampuan Algoritma Noise serta kemampuan sensor dalam penangkapan cahaya di malam hari ditambah dukungan Ultra-Sensing Gimbal Camera, tingkat kecerahan dan pengurangan noise dari efek sebuah video pada malam hari semakin mudah didapatkan.
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

joko anwar vivo spesifikasi Vivo X70
Editor : Restu Wahyuning Asih

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top