Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Flip Klaim Raih 6 Juta Pengguna hingga September 2021

Flip mengeklaim telah memperoleh 6 juta pengguna dan mengalami perkembangan yang pesat.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 September 2021  |  19:40 WIB
Flip Klaim Raih 6 Juta Pengguna hingga September 2021
Ilustrasi startup -

Bisnis.com, JAKARTA - Flip, aplikasi transfer uang antarbank tanpa biaya, mengungkapkan telah melayani sekitar 6 juta pengguna hingga September 2021. Tidak hanya itu, jumlah transaksi yang tercatat di Flip juga diklaim telah mencapai triliunan rupiah setiap bulannya.

CEO dan Co-Founder Flip Rafi Putra Arriyan mengatakan di tengah kondisi pandemi yang mengguncang beberapa perusahaan, Flip tetap dapat bertumbuh dari sisi bisnis dan juga anggota tim.

Flip kini telah memiliki 187 anggota tim dan di masa pandemi ini Flip meningkatkan jumlah anggota tim hingga 140 persen. Penambahan jumlah tim ini berdampak pada laju bisnis perusahaan yang makin cepat dan pertumbuhan jumlah pengguna.

“Flip yang berdiri sejak 2015, memiliki perkembangan yang pesat. Hingga sekarang jumlah pengguna kami sudah mencapai lebih dari 6 juta pengguna,” kata Rafi dalam siaran pers, Selasa (28/9/2021).

Rafi mengatakan dalam meningkatkan kinerja, Flip terus mencari talenta - talenta baru yang berpotensi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah lowongan di perusahaan yang terus bertambah, termasuk di LinkedIn.

Sekadar informasi, setiap tahunnya LinkedIn selalu mengumumkan LinkedIn Top Companies, dimana perusahaan yang termasuk di dalamnya dipilih secara khusus oleh LinkedIn sebagai perusahaan yang dinilai baik untuk mengembangkan anggota timnya.

Pada tahun ini, daftar perusahaan yang dipilih merupakan daftar perusahaan rintisan atau startup. LinkedIn memiliki 15 perusahaan rintisan atau startup Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat, salah satunya adalah Flip.

“Kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari daftar LinkedIn Top Startup pertama di Indonesia,” kata Rafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top