Flip Klaim Raih 6 Juta Pengguna hingga September 2021

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 28 September 2021 | 19:40 WIB
Ilustrasi startup/
Ilustrasi startup/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Flip, aplikasi transfer uang antarbank tanpa biaya, mengungkapkan telah melayani sekitar 6 juta pengguna hingga September 2021. Tidak hanya itu, jumlah transaksi yang tercatat di Flip juga diklaim telah mencapai triliunan rupiah setiap bulannya.

CEO dan Co-Founder Flip Rafi Putra Arriyan mengatakan di tengah kondisi pandemi yang mengguncang beberapa perusahaan, Flip tetap dapat bertumbuh dari sisi bisnis dan juga anggota tim.

Flip kini telah memiliki 187 anggota tim dan di masa pandemi ini Flip meningkatkan jumlah anggota tim hingga 140 persen. Penambahan jumlah tim ini berdampak pada laju bisnis perusahaan yang makin cepat dan pertumbuhan jumlah pengguna.

“Flip yang berdiri sejak 2015, memiliki perkembangan yang pesat. Hingga sekarang jumlah pengguna kami sudah mencapai lebih dari 6 juta pengguna,” kata Rafi dalam siaran pers, Selasa (28/9/2021).

Rafi mengatakan dalam meningkatkan kinerja, Flip terus mencari talenta - talenta baru yang berpotensi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah lowongan di perusahaan yang terus bertambah, termasuk di LinkedIn.

Sekadar informasi, setiap tahunnya LinkedIn selalu mengumumkan LinkedIn Top Companies, dimana perusahaan yang termasuk di dalamnya dipilih secara khusus oleh LinkedIn sebagai perusahaan yang dinilai baik untuk mengembangkan anggota timnya.

Pada tahun ini, daftar perusahaan yang dipilih merupakan daftar perusahaan rintisan atau startup. LinkedIn memiliki 15 perusahaan rintisan atau startup Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat, salah satunya adalah Flip.

“Kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari daftar LinkedIn Top Startup pertama di Indonesia,” kata Rafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper