Xiaomi Pad 5 Resmi Dijual 28 September, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rio Sandy Pradana
Sabtu, 25 September 2021 | 11:25 WIB
Ilustrasi Xiaomi Pad 5./ Dok. Xiaomi Indonesia
Ilustrasi Xiaomi Pad 5./ Dok. Xiaomi Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi akan segera meluncurkan produk tablet Xiaomi Pad 5, yang memiliki teknologi dari Dolby untuk tampilan gambar dan suara yang prima, di pasar Indonesia.

Berdasarkan siaran pers Xiaomi Indonesia yang diterima, Sabtu (25/9/2021), Xiaomi Pad 5 memiliki layar 11” WQHD+ 120Hz Adaptive Sync dan mendukung Dolby Vision®. Teknologi audio menggunakan sistem quad stereo speakers atau dua speaker di setiap sisi dari Dolby Atmos® untuk memberikan sensasi suara yang lebih lantang.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5 memiliki system on chip kelas flagship Qualcomm® Snapdragon™ 860 dengan penyimpanan hingga 256GB. Dengan baterai besar hingga 8.720 mAh, tablet ini ideal dalam mendukung berbagai aktivitas mulai dari mengolah dokumen, menikmati konten video streaming, dan lainnya.

Layar Xiaomi Pad 5 memiliki refresh rate hingga 120Hz sehingga animasinya terlihat halus saat browsing, teknologi AdaptiveSync akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai konten yang dilihat. Tetap nyaman melihat layar berkat teknologi True Display serta meredam blue light, begitu pula di kondisi terik matahari berkat Sunlight Display 3.0.

Memanfaatkan teknologi Dolby Vision®, gambar akan memiliki kontras lebih tajam, warna hitam yang lebih pekat, dan bayangan yang kaya detail menghasilkan gambar yang memiliki kedalaman.

Dari sisi audio, Xiaomi Pad 5 menghadirkan susunan empat speaker yang menghasilkan suara surround saat dipakai dalam orientasi landscape maupun portrait. Sertifikasi Hi-Res Audio serta Hi-Res Audio Wireless memastikan pengguna untuk bisa menikmati kualitas audio terbaik untuk aktivitas mereka.

Xiaomi Pad 5 akan dijual perdana pada 28 September melalui channel penjualan online mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku. Begitu pula channel penjualan offline di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Harga Xiaomi Pad 5 mulai dari Rp4.999.000.

Perangkat ini akan hadir dengan dua pilihan warna memukau yakni Cosmic Gray dan Pearl White dan finishing matte pada bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper