Segera Hadir! Laptop dan Tablet Dengan Microsoft Windows 11 

Dinda Aulia Ramadhanty
Senin, 20 September 2021 | 20:11 WIB
Bocoran tampilan Windows 11/TheVerge
Bocoran tampilan Windows 11/TheVerge
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Apple membanjiri tren dunia maya tentang peluncuran iPhone 13 dan iPad Mini baru, kini Microsoft akan meluncurkan laptop dan tablet Surface yang akan didukung oleh sistem operasi Windows 11 terbaru.

Mengutip pada express.co.uk, Windows 11 diperkirakan akan hadir mulai 5 Oktober. Microsoft akan merilis pembaruan secara perlahan terkait pengguna Windows 10, yang akan segera diupdate.

Mengonfirmasi rencana tersebut, pihak Microsoft mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan Windows 11 akan mulai tersedia pada 5 Oktober 2021 mendatang," tuturnya. 

Microsoft juga menjelaskan bahwasanya pembaruan gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC Windows 10. "Pada hari ini, upgrade gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC 10 yang memenuhi syarat dan PC yang telah dimuat sebelumnya dengan Windows 11 akan mulai tersedia untuk dibeli," imbuhnya. 

Dengan pengalaman Windows yang baru ini, Windows 11 dirancang untuk mendekatkan kepada apa yang disenangi pengguna.

Namun demikian, meski belum dikonfirmasi, Microsoft telah menunjukkan kode pada acara tersebut dengan kalimat yang tertera pada gambar layar laptop bertuliskan "Bergabunglah dengan kami untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,".

Kedepannya, komputer Surface akan menjadi generasi berikutnya dari Microsoft, yang kemungkinan besar akan segera dinikmati penggunanya akan peningkatan kinerja, desain baru, dan berbagai fitur yang telah diperbaharui.

Diharapkan juga, pengguna akan dapat segera menjumpai  tablet Surface Pro dan Surface Go 2-in-1 yang diperbaharui bersamaan dengan peningkatan ke laptop Surface.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper