Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Segera Hadir! Laptop dan Tablet Dengan Microsoft Windows 11 

Kabar terbaru dari Microsoft yakni Windows 11 akan segera hadir di laptop dan tablet untuk memudahkan pengguna.
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 20 September 2021  |  20:11 WIB
Bocoran tampilan Windows 11 - TheVerge
Bocoran tampilan Windows 11 - TheVerge

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Apple membanjiri tren dunia maya tentang peluncuran iPhone 13 dan iPad Mini baru, kini Microsoft akan meluncurkan laptop dan tablet Surface yang akan didukung oleh sistem operasi Windows 11 terbaru.

Mengutip pada express.co.uk, Windows 11 diperkirakan akan hadir mulai 5 Oktober. Microsoft akan merilis pembaruan secara perlahan terkait pengguna Windows 10, yang akan segera diupdate.

Mengonfirmasi rencana tersebut, pihak Microsoft mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan Windows 11 akan mulai tersedia pada 5 Oktober 2021 mendatang," tuturnya. 

Microsoft juga menjelaskan bahwasanya pembaruan gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC Windows 10. "Pada hari ini, upgrade gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC 10 yang memenuhi syarat dan PC yang telah dimuat sebelumnya dengan Windows 11 akan mulai tersedia untuk dibeli," imbuhnya. 

Dengan pengalaman Windows yang baru ini, Windows 11 dirancang untuk mendekatkan kepada apa yang disenangi pengguna.

Namun demikian, meski belum dikonfirmasi, Microsoft telah menunjukkan kode pada acara tersebut dengan kalimat yang tertera pada gambar layar laptop bertuliskan "Bergabunglah dengan kami untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,".

Kedepannya, komputer Surface akan menjadi generasi berikutnya dari Microsoft, yang kemungkinan besar akan segera dinikmati penggunanya akan peningkatan kinerja, desain baru, dan berbagai fitur yang telah diperbaharui.

Diharapkan juga, pengguna akan dapat segera menjumpai  tablet Surface Pro dan Surface Go 2-in-1 yang diperbaharui bersamaan dengan peningkatan ke laptop Surface.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft tablet laptop windows
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top