Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digadang Jadi Calon Unikorn, Ini Rencana dan Persiapan Sayurbox

Pada tahun ini, Sayurbox telah menghadirkan layanan di wilayah Surabaya dan Bali.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 09 September 2021  |  06:45 WIB
Digadang Jadi Calon Unikorn, Ini Rencana dan Persiapan Sayurbox
Aplikasi Sayurbox terkenal sebagai platform untuk memesan sayuran mentah dan buah segar, juga bahan-bahan makanan. - www.sayurbox.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Startup sektor pertanian Indonesia diproyeksikan memiliki potensi luar biasa untuk menjadi unikorn. 

Communications Manager Sayurbox Bintang Angkasa mengatakan untuk rencana jangka panjang, setiap perusahaan rintisan pasti memiliki keinginan untuk mencapai valuasi di atas Rp1 miliar atau berstatus unikorn.

"Adapun fokus dan target kami dari awal adalah merangkul lebih banyak lagi petani lokal dan mencakup lebih banyak wilayah agar kami bisa membawa kebaikan ke seluruh orang di Indonesia, sehingga semakin banyak yang terbantu dengan kehadiran Sayurbox, baik petani maupun konsumen," ujarnya pada Bisnis, Rabu (8/9/2021).

Guna mewujudkan ambisi menjadi startup unikorn, Bintang membeberkan langkah dan strateginya dari Sayurbox. Pada tahun ini, Sayurbox telah menghadirkan layanan di wilayah Surabaya dan Bali.

Tak hanya itu, perusahaan sudah meluncurkan 3 fitur baru yang dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk segar langsung dari petani, produsen, dan pemasok lokal. Tiga fitur tersebut, yakni Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin.

Menurut Bintang, agritech jadi salah satu yang tidak terdampak oleh pandemi. Sayur-mayur, buah-buahan, dan segala asupan harian adalah kebutuhan primer semua orang.  

"Tentu di tahun 2021 hingga beberapa tahun mendatang kami ingin menjadikan Sayurbox tersedia di lebih banyak lagi wilayah di Indonesia, memperbanyak kategori, menawarkan produk yang dipersonalisasi, dan masih banyak lagi," tandas Bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp agritech
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top