Hari Pelanggan Nasional, Indosat Tebar Diskon Paket Freedom hingga 40 Persen

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 4 September 2021 | 17:52 WIB
Pelanggan menerima bingkisan menarik dari Indosat (sumber: Indosat).
Pelanggan menerima bingkisan menarik dari Indosat (sumber: Indosat).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indosat Tbk. menawarkan diskon paket Freedom hingga 40 persen dari harga normal pada Hari Konsumen Nasional. 

Tidak hanya itu, Indosat memperkenalkan Gerai Online di hari spesial bagi pelanggan ini. Promo 40 persen hanya berlaku jika melakukan transaksi di aplikasi myIM3, UMB *123# dan IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Adapun bagi pelanggan yang perlu mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo di kota mereka pada 4–20 September 2021, akan ada hadiah Box of Happiness spesial yang menanti. 

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Indosat melalui IM3 Ooredoo menghadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo, inovasi digital terkini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di tengah masa new normal.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan perseroan berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di tengah pandemi, sehingga pelanggan dapat terus terhubung meski  berada di rumah. 

“Gerai Online memungkinkan mereka mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu,” kata Singh dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (4/9/2021). 

Sekadar informasi, pelanggan dapat mengakses Gerai Online Indosat Ooredoo dengan mengklik im3ooredoo.com/geraionline

Setelah itu berbagai layanan akan tersedia, mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper