Kuartal II/2021, Pelanggan Fox Logger Tumbuh 121,8 Persen

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 3 September 2021 | 03:03 WIB
Ilustrasi GPS.
Ilustrasi GPS.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fox Logger, perusahaan penyedia tracking system (GPS) berbasis IoT, mencatatkan pertumbuhan penjualan signifikan pada kuartal II/2021.

Unit GPS yang berhasil terjual pada periode Januari - Juni 2021, mencapai 45.810 unit, naik 79,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

CEO Fox Logger Indonesia Alamsyah mengatakan pertumbuhan unit terjual terjadi seiring dengan penambahan jumlah pelanggan GPS Fox Logger yang tumbuh 121,8 persen pada kuartal II/2021,dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Fox Logger tercatat telah melayani 9.101 pelanggan pada semester 1/2021.

“Ini semua merupakan bukti pelanggan makin percaya pada GPS Fox Logger,” kata Alamsyah, Kamis (2/9/2021).

Alamsyah mengatakan perseroan akan terus meningkatkan kualitas layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Sepanjang 6 bulan pertama 2021, Fox Logger telah menambah fitur kustomisasi, sehingga layanan yang diberikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Alamsyah optimistis bisa mencetak kinerja yang jauh lebih baik hingga akhir tahun ini.

Berbekal standar internasional ISO 90001:2015, 27000:2013 dan ISO/IEC 20000-1:2018 Alamsyah memperkirakan number of customer dan subscription revenue Fox Logger akan terus meningkat.

Selain mencatatkan pertumbuhan, Fox Logger sendiri tengah berupaya untuk memperluas layanannya hingga ke Vietnam. Negeri Naga Biru menjadi target karena negara tersebut saat ini sedang berkembang. Peluang Fox Logger untuk tumbuh di sana sangat besar.

“Saat ini industri di Vietnam sedang tumbuh, sehingga persaingannya masih awal dan peluang kami untuk tumbuh cukup besar,” kata Alamsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper