OPPO Raih Penghargaan EISA

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Agustus 2021 | 17:14 WIB
Oppo Find X3
Oppo Find X3
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO, brand perangkat cerdas, menerima penghargaan ‘EISA Best Product Advanced Smartphone 2021-2022" berkat smartphone flagship-nya yaitu OPPO Find X3 Pro 5G.

Penghargaan ini dianugerahi oleh Expert Image and Sound Association (EISA), sebuah asosiasi teknologi.

Scott Zhang, Vice President of OPPO Oversea Sales mengatakan, OPPO Find X3 Pro 5G merupakan smartphone flagship yang kami rancang dengan teknologi 5G dari generasi sebelumnya, Find X2 Pro. Selain itu, Find X3 Pro juga dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil, memroses, dan menampilkan foto dengan kualitas yang luar biasa. Dengan inovasi yang terdapat dalam OPPO Find X3 Pro 5G, kami menyediakan perangkat kreatif yang luar biasa untuk para pengguna yang menyukai fotografi dan memiliki kemampuan untuk menangkap dan menampilkan hingga satu miliar warna, semua ada dalam smartphone yang pas di dalam saku.”

Paul Miller, EISA President, mengutarakan, dengan meningkatkan standar teknologi, OPPO Find X3 Pro 5G berhasil menjadi perangkat yang berkesan dengan serangkaian fitur komprehensif dan desain yang sangat khas.

"Produk flagship OPPO ini menghadirkan pengaturan kamera smartphone yang terbaik musim ini dan memiliki empat lensa di bagian belakangnya: lensa utama 50MP, lensa ultra wide-angle, lensa telefoto 13MP, dan lensa mikroskop 3MP yang dapat melakukan zoom hingga 60 kali. Pengaturan multi-kamera seperti ini akan memberikan pengalaman fotografi yang menakjubkan dan menjadikan OPPO Find X3 Pro 5G sebagai smartphone tercanggih di pasaran.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

EISA adalah asosiasi independen terbesar di dunia dengan anggota yang terdiri dari pakar teknologi multimedia dan menyediakan sudut pandang global yang unik dari pasar elektronik. Selama hampir 40 tahun, EISA telah memberikan penghargaan dan rekomendasi teknologi konsumen terbaik secara independen.

Setiap penghargaan dipilih setiap tahunnya oleh para pakar yang mewakili 61 majalah dan situs Fotografi, Video Home Theater, Audio Home Theater, Hi-Fi, In-Car, dan Elektronik Seluler terkemuka dari 29 negara. Para Pakar ini bekerja secara independen dan berkolaborasi di bawah payung EISA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper