Game Online Makin Diminati, Traffic LapakGaming Naik hingga 1.000 Persen

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:11 WIB
Lapakgaming
Lapakgaming
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan kemajuan teknologi , industri game online kini semakin berkembang pesat. Dari yang dapat diunduh di komputer hingga smartphone.

Hampir setiap game memiliki fitur item-in-game berupa variasi aksesori yang dapat digunakan untuk meningkatkan skill karakter ataupun sekadar membuat tampilan karakter menjadi lebih unik. Para penggemar game akan dengan senang hati melengkapi kebutuhan item ini agar karakternya bisa lebih hebat.

Biasanya dibutuhkan modal berupa diamond, cash, atau beragam jenis alat tukar lainnya untuk memperoleh perlengkapan item dalam game. Untuk mendapatkannya, pemain harus mengerjakan misi atau menunggu beberapa jam sampai diamond atau cash bertambah secara otomatis.

Hal tersebut tentunya menghabiskan banyak waktu yang dapat menyebabkan karakter pemain malah tertinggal jauh oleh karakter para pemain lain. Sebagai gantinya, pemain dapat melakukan isi ulang (top up) di platform khusus jual beli top up game dan berbagai voucher yang dapat dipakai untuk memperoleh item di dalam game.

Melakukan top up game saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi para penggemar game. Dengan melakukan top up, segala perlengkapan item di dalam game bisa diperoleh dengan lebih mudah dan lebih cepat. Para gamers pastinya ingin melakukan top up game atau pembelian voucher di tempat yang menyediakan harga paling murah dan tepercaya.

Hal ini, membuat lapak top up game kebanjiran orderan.

PT Global Digital Indonusa, atau lebih dikenal dengan Lapakgaming misalnya. Platform karya anak bangsa yang berdiri pada Desember 2020 itu mencatat kenaikan traffic hingga 1.000 persen.

“Fokus utama produk kami saat ini ialah di ranah top up game seperti Mobile Legends, UC PUBG Mobile, Valorant  Points, Ragnarok X, dan lainnya. Menurut saya, Lapakgaming termasuk profitable company, saat ini growth quarterly perusahaan mencapai 100%++ dan traffic pada situs web kami meningkat hingga 1000%++.” ujar Henry Denata selaku CEO/Founder Lapakgaming.

Dia mengatakan untuk top up dan voucher game yang tersedia di Lapakgaming memiliki harga yang murah dan bisa diperoleh melalui transaksi digital yang mudah dan aman melalui transfer bank dan gerai atau e-wallet seperti OVO dan DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper