Xiaomi Bakal Umumkan Deretan Produk Terbarunya pada 10 Agustus

Amanda Kusumawardhani
Rabu, 4 Agustus 2021 | 08:07 WIB
Xiaomi Redmi 9 Resmi Meluncur di Indonesia./istimewa
Xiaomi Redmi 9 Resmi Meluncur di Indonesia./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – CEO Xiaomi Lei Jun memastikan bakal menggelar pertemuan tahunan pada 10 Agustus mendatang. Acara ini digelar hanya berselang 1 hari dengan momen tahunan Samsung.

Pada pertemuan tersebut, Lei Jun diperkirakan memberikan informasi detil terkait produk ponsel pintar dan tablet yang akan diluncurkan. Acara yang sama juga disebut-sebut bakal menjadi momen untuk mengumumkan sejumlah produk flagship antara lain Mi Mix 4 dan MIUI 13.

Dilansir dari phone arena, Rabu (4/8/2021), pendiri Xiaomi Lei Jun juga dijadwalkan membeberkan 10 pilihan tersulit ketika menjalankan bisnisnya selama 10 tahun terakhir.

Berikut ini sejumlah bocoran produk yang akan diumumkan pada 10 Agustus mendatang:

  1. Mi Mix 4

Fitur Mi Mix 4 sebenarnya sudah sering dibicarakan di sejumlah media sosial China. Seri ini dikabarkan memiliki 2 model yakni yang memiliki RAM hingga 12 GB dan 25,6 GB. Produk ini juga akan dilengkapi dengan cip Qualcomm Snapdragon 888.

Mi Mix 4 disebut-sebut menampilkan desain layar penuh dengan kamera selfie di bawah layar. Baterai kemungkinan sebesar 4,500mAh dengan kemampuan charging cepat 120 W.

  1. Mi Pad 5

Meski belum ada banyak bocoran mengenai tablet Xiaomi, sejumlah pihak menyebutkan kemungkinan tablet terbaru ini bakal memiliki 4 speaker, wireless charging, dukungan keyboard, yang serupa dengan desain iPad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper