Genshin Impact Gandeng Horizon Zero Dawn, Ada Hero Gratis Lho!

Akbar Evandio
Jumat, 23 Juli 2021 | 19:52 WIB
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact mengumumkan kolaborasi mereka dengan gim berjudul Horizon Zero Dawn.

Dikutip melalui laman resminya, kolaborasi ini akan menghadirkan karakter bernama Aloy (Bintang 5) dari Horizon Zero Dawn yang bisa didapatkan oleh pengguna Genshin Impact secara gratis.

Kolaborasi menarik ini tidak akan membuat pengguna untuk merogoh kocek dalam-dalam demi top up Crystal Genesis. Sebab, miHoYo bakal memberikan karakter tersebut secara cuma-cuma untuk seluruh pemain di Genshin Impact.

Sebagai informasi, Aloy merupakan karakter utama dalam gim berjudul Horizon Zero Dawn yang rilis pada 2017. Hadirnya Aloy Horizon Zero Dawn di Genshin Impact juga membawa perubahan desain karakter.

MiHoYo pun memperlihatkan karakter Aloy ini mengikuti gaya dari Genshin Impact yang menghadirkan desain karakter dengan bentuk anime.

Adapun, Aloy akan menggunakan senjata Bow atau busur dengan kekuatan cryo atau es untuk mempermudah pengguna menjelajahi permainan tersebut.

Lebih lanjut, terdapat cara untuk mendapatkan karakter Aloy Horizon Zero Dawn gratis di Genshin Impact. Sebab, Event kolaborasi Genshin Impact X Horizon Zero Dawn akan dibagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama, Traveler yang bermain Genshin Impact lewat PS4/PS5 bisa mendapatkan Aloy terlebih dahulu setelah update versi 2.1, sebelum maintenance versi 2.2 pada 13 Oktober 2021.

Pemain hanya perlu login dan membuka pesan di dalam gim sehingga setelah itu mereka bisa mendapatkan Aloy secara gratis. Syaratnya, pemain harus mencapai Rank Adventure minimal 20.

Tahap kedua, bagi pengguna yang bermain di PC dan mobile (Android atau iOS) mereka hanya perlu melakukan pembaruan ke versi 2.2, sebelum dilakukan perbaikan (maintenance) versi 2.3 pada 24 November 2021 untuk mendapatkan Aloy Horizon Zero Dawn dengan syarat minimal telah menyentuh Rank Adventure 20 atau lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper