Telkomsel: Cara Dapat Kuota Internet Gratis, Cuma Nonton Video!

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 15 Juli 2021 | 09:42 WIB
Petugas Telkomsel meninjau peningkatan kapasitas jaringan di salah satu BTS di Sumatra Bagian Selatan. istimewa
Petugas Telkomsel meninjau peningkatan kapasitas jaringan di salah satu BTS di Sumatra Bagian Selatan. istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memperkenalkan produk baru bernama Kuncie. Layanan digital ini berisi video pembelajaran dan tips-tips langsung dari para ahlinya. Melaui Kuncie, Telkomsel ingin membantu para pengguna membuka peluang yang lebih besar.

Khusus untuk periode 15 Juli - 31 Juli 2021, Telkomsel membagikan kuota sebesar 5GB dengan harga Rp10 bagi penggunanya yang menonton tiga video di Kuncie. Berikut cara mendapatkan promo ini.

Pelanggan harus mengunduh aplikasi Kuncie, menyelesaikan pendaftaran dan melihat 3 video dalam jangka waktu 15 Juli hingga 31 Juli 2021. Promo berlaku hanya bagi pelanggan Prabayar maupun Pascabayar.

Pelanggan hanya dapat melakukan redeem bonus ini sebanyak 1x per nomor. SMS terkait dengan penawaran paket data 5GB, Rp. 10, tidak akan dikirimkan ke pelanggan antara pukul 20.00 - 06.00.

Jika Anda telah melihat tiga video di antara waktu tersebut, mohon cek di aplikasi mytelkomsel di menu "special for you" atau cek *363*20# atau tunggu sms penawaran selanjutnya.

Pelanggan harus memiliki pulsa setidaknya Rp10 sebelum registrasi dan menonton 3 video untuk mendapatkan bonus paket data 5GB, dan harus membalas SMS penawaran dari 5111.

Lakukan klaim reward dengan harga Rp10 di aplikasi mytelkomsel, *363*20# atau membalas konfirmasi SMS penawaran, pengadaan akan dilakukan maksimal 3 hari. Paket promo data 5GB hanya berlaku digunakan selama 2 hari. Pastikan pelanggan terima sms sukses pembelian untuk memastikan bonus 5GB/2hari sudah aktif.

Sekadar informasi beberapa ahli yang akan mengisi konten video di aplikasi Kuncie antara lain: Restaurateur Arnold Poernomo, Penulis Raditya Dika, Sutradara Joko Anwar, dan Co Founder Fore Elisa Suteja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper