3 Hari, Pre Order OPPO Find X3 Pro Lampaui 50 Persen Target

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 11 Juni 2021 | 16:35 WIB
OPPO Find X3 Pro 5G/dokumentasi OPPO
OPPO Find X3 Pro 5G/dokumentasi OPPO
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oppo Indonesia membuka pre order OPPO Find X3 Pro 5G hingga 18 Juni 2021, setelah meluncurkan secara resmi di Indonesia pada 3 Juni 2021 lalu.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan pihaknya percaya bahwa OPPO Find X3 Pro 5G memiliki prospek menjadi pemain kuat di pasar smartphone flagship dengan kinerja luar biasa dari chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888, 5G.

Selain itu dilengkapi dengan layar yang menampilkan 1 milyar warna, Dual Primary Cameras hingga hasil fotografi layaknya profesional dan Color OS-nya. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusiasme para pecinta smartphone canggih di Indonesia untuk segera menggenggam OPPO Find X3 Pro 5G.

"OPPO Indonesia mencatat data selama 3 hari pertama pre-order telah mencapai 50% dari target. Kami sangat mengapresiasi respon positif dari masyarakat Indonesia yang telah menantikan kehadiran smartphone flagship OPPO ini. OPPO Indonesia juga telah menyediakan beragam penawaran menarik di masa pre-order ini, dengan bekerja sama dengan retail produk gadget dan lifestyle, berbagai e-commerce, dan penyedia operator terkemuka di Indonesia.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

OPPO Find X3 Pro 5G, dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp15,9 juta.  

OPPO Find X3 Pro 5G mengoptimalkan pengalaman penggunanya melalui manajemen sistem warna lengkap, kamera, tampilan, kinerja, pengisian daya, dan desain futuristiknya. Smartphone flagship dengan fitur 1 Billion Colour ini telah tersedia untuk pre-order secara nasional, di toko offline dan online, dengan penawaran menarik untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper