Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V21 5G

Ponsel tersebut menawarkan penyegaran tampilan dibanding pendahulunya. Alih-alih dibuat membulat, pinggiran bodinya dibuat mendatar. Cangkang di bagian belakangnya dibuat berlapis matte.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  22:52 WIB
Vivo V21 5G. JIBI/Bisnis-Nancy Junita - vivo,com
Vivo V21 5G. JIBI/Bisnis-Nancy Junita - vivo,com

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen ponsel pintar asal China, Vivo resmi meluncurkan Vivo V21 5G sebagai seri lanjutan dari Vivo V20 yang dihadirkan tahun lalu.

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Gunardi mengklaim, bahwa Vivo V21 5G akan menjadi ponsel yang tidak saja punya kinerja lebih cepat, tetapi juga memiliki desain lebih menarik.

"Inovasi yang dihadirkan di edisi kali ini adalah teknologi 5G. Kami mencoba untuk break the limit dengan mengubah tampilan lebih menarik dari generasi sebelumnya," katanya dalam peluncuran virtual, Senin (24/5/2021).

Dia melanjutkan, ponsel tersebut menawarkan penyegaran tampilan dibanding pendahulunya. Alih-alih dibuat membulat, pinggiran bodinya dibuat mendatar. Cangkang di bagian belakangnya dibuat berlapis matte.

Selain itu, Vivo membuatnya begitu tipis dengan ketebalan 7,29 mm yang dibaluta dengan warna Dusk Blue dan Sunset Dazzle.

"Dalam pemilihan warna, kami coba mengambil inspirasi dari alam untuk mencari perpaduan yang pas serta menarik bagi konsumen kami," ujarnya.

Vivo V21 5G hadir dengan dimensi 159.7 x 73.9 x 7.3 mm dan bobot 176 gram. Desain belakangnya menampilkan modul tiga kamera, sedangkan di depan membawa kamera selfie notch atau takik tetesan air.

Vivo V21 5G juga mengusung layar AMOLED berukuran 6,44 inci. Layarnya memiliki refresh rate 90Hz, HDR 10+, resolusi 1080 x 2400 piksel, kecerahan 500 nits, dan rasio screen to body 84,8 persen.

Untuk dapur pacu, disematkan di dalamnya memadukan chipset MediaTek Dimensity 800U 5G dan RAM 8 GB. Vivo memberikan fitur virtual RAM hingga 3 GB untuk mendongkrak performanya. Memori internal yang dimiliki HP penerus Vivo V20 ini sebesar 128 GB.

Sebagai nilai jual utama Vivo V21 5G hadir dengan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara, kamera depan memiliki resolusi 44 MP dengan optical image stabilization (OIS) agar hasil swafoto lebih terang saat pengambilan gambar pada malam hari.

Vivo turut melengkapi kemampuan pengambilan video ganda menggunakan fitur Dual-View Video. Tidak ketinggalan sejumlah filter yang membuat foto malam lebih kreatif, double exposure dan pengambilan video stabil lewat fitur Ultra Stable Video

Vivo V21 5G juga didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 33W. Selain itu HP 5G ini punya fingerprint di layar, NFC multifungsi dan 7 white noise untuk bantu relaksasi.

Untuk harga Vivo V21 5G di Indonesia dapat dibeli dengan merogoh kocek sebesar Rp 5.799.000 untuk varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Selain itu, Vivo Indonesia akan membuka pre-order mulai 24—29 Mei 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel vivo
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top