Viral! Netizen Jual User Name IG GoTo Finance, Harganya Rp50 Juta!

Feni Freycinetia Fitriani
Kamis, 20 Mei 2021 | 17:10 WIB
Logo GoTo, perusahan hasil merger Gojek dan Tokopedia / Twitter
Logo GoTo, perusahan hasil merger Gojek dan Tokopedia / Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tingginya pamor GoTo, perusahaan hasil merger Gojek dan Tokopedia, ternyata membuka peluang bisnis bagi warganet atau netizen.

Netizen menjual user name media sosial Instagram(IG) GoTo Finance dengan harga fantastis, yaitu hingga Rp50 juta untuk sebuah akun.

Informasi tersebut awalnya dicuitkan oleh pengguna Twitter bernama Ivan M. Dia mengunggah tangkapan layar (screenshot) yang menunjukkan akun Instagram dengan nama gotofinance.

Namun, akun IG tersebut masih kosong atau belum memiliki identitas, seperti foto profil atau postingan. Berbeda dengan akun Instagram pada umumnya, @gotofinance justru menuliskan info yang tak biasa.

"50jt buat username ig [Rp50 juta buat user name Instagram]."

Cuitan Ivan tersebut langsung viral di lini masa Twitter. Tweet Ivan mendapat 3.618 retweet, 1.322 quote tweet, dan 17 ribu likes dari pengguna Twitter lainnya.

Ternyata, ada netizen lain yang menawarkan kombinasi user name lain untuk GoTo Financial. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp5 juta hingga Rp12 juta untuk setiap akun Instagram.

Beberapa kombinasi username yang ditawarkan antara lain, goto.officialid, gotoofficialid, goto.official_id, hingga gotoofficial_idn.

Seperti diketahui, Gojek dan Tokopedia merger membentuk GoTo Group, yang memiliki tiga pilar bisnis utama yaitu layanan on-demand, e-commerce, dan jasa keuangan/finansial.

Akun Instagram Gojek saat ini @GojekIndonesia dan Tokopedia @tokopedia. GoTo belum merilis akun media sosial resmi hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper