Kemampuan Marketing Lintas Saluran (Omnichannel) Menjadi Kenyataan: DAVI Menunjuk Antsomi CDP 365 sebagai Platform Pengelolaan Data Konsumen (CDP)

Media Digital
Rabu, 21 April 2021 | 09:24 WIB
Foto: dok. Antsomi CDP 365
Foto: dok. Antsomi CDP 365
Bagikan

Bisnis.com, INDONESIA - Data Analytics Ventures, Inc. (DAVI), perusahaan Filipina yang berada dibawah naungan JG Summit Holdings, telah bekerjasama dengan Antsomi dalam penggunaan Antsomi CDP 365 sebagai platform pengelolaan data konsumen untuk memperkuat kemampuan perusahaan dalam menyediakan produk dan solusi berbasis data bagi pasar disana.

Antsomi CDP 365 adalah platform pengelolaan data konsumen (CDP – Customer Data Platform) berbasis AI (Artificial Intelligence) yang diluncurkan oleh Antsomi pada bulan Juni 2020. Sejak saat itu, Antsomi telah membantu banyak klien di regional untuk menyatukan dan mengaktifkan data yang mereka miliki di berbagai saluran dengan menyediakan pengalaman berkunjung yang lebih baik melalui kemampuan personailisasi dan marketing automation.

Serm Teck Choon, co-founder & CEO of Antsomi, sangat senang dan bangga menyambut DAVI sebagai klien Antsomi: “DAVI ditunjuk oleh JG Summit Grup sebagai agen perubahan, dan mereka lahir dengan data sebagai DNA mereka. Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama dengan mereka untuk membuka peluang menghadirkan kemampuan beriklan berbasis data. Melalui Antsomi CDP 365, kami membantu DAVI untuk meningkatkan pengalaman dan interaksi jutaan konsumen melalui marketing automation.

Carla Yap-Sy Su, Head of Data, Strategy and Growth Marketing of DAVI, berbagi lebih jauh mengenai visi DAVI dan dengan memililh Antsomi CDP 365 sebagai platform pengelolaan data konsumen (CDP): “Membangun pendekatan menyeluruh terhadap data memungkinkan kami untuk memahami bentuk penawaran dan pengalaman yang mampu memberikan nilai terbaik bagi konsumen kami. Melalui kerjasama dengan Antsomi, kami mampu untuk melakukan ini dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan mulus, mengintegrasikan berbagai platform kami, dan menghadirkan kemampuan beriklan berbasis performa di berbagai saluran.

Sebagai bagian dari JG Summit Group, DAVI membangun program penghargaan bagi pelanggan (loyalty program) untuk setiap unit bisnis grup, dan memberikan masukan yang berharga bagi kebaikan konsumen. JG Summit adalah salah satu konglomerat terbesar di Filipina dengan jejaring bisnis yang tersebar di Filipina, Asia Tenggara, dan Australia, dengan cakupan bisnis di ranah retail, penerbangan, produk konsumen, manufaktur, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper