Indosat Luncurkan GIGamaze, Layanan Internet untuk Dukung Work from Home

Bambang Supriyanto
Kamis, 8 April 2021 | 19:37 WIB
Perkenalan Produk GIGamaze PT Indosat Mega Media./Istimewa
Perkenalan Produk GIGamaze PT Indosat Mega Media./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Indosat Mega Media (IM2) memperkenalkan produk add-on terbaru dari GIG yakni GIGamaze di kala pandemi Covid-19 melanda, ketika semua masyarakat diharuskan untuk beraktivitas dari rumah.

Banyak tantangan yang dihadapi ketika mengadaptasi proses work from home (WFH), mulai dari meeting online sambil memasak di dapur, membantu proses belajar anak, hingga menyebabkan kendala koneksi Wi-Fi internet yang tidak merata di setiap sudut rumah.

"Kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan internet yang optimal di setiap sudut rumah menjadi sangat penting untuk memberikan kenyamanan belajar dan bekerja. Faktanya, sebanyak 60 persen keluhan pelanggan internet selalu terkait dengan layanan Wi-Fi di dalam rumah yang kurang optimal," kata Devimaz Gusmal, SVP Product & Marketing PT Indosat M2, Kamis (8/4/2021).

GIG by Indosat Ooredoo (https://gig.id/hello), salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, menghadirkan layanan perangkat smart Wi-Fi GIGamaze.

Menggunakan perangkat dari Nokia, GIGamaze merupakan solusi untuk memperluas jangkauan internet rumah dengan teknologi Mesh Wi-Fi, memberikan pengalaman Wi-Fi yang cerdas tanpa gangguan di setiap sudut rumah.

GIGamaze dilengkapi dengan koneksi dual band (2.4GHz dan 5GHz) sehingga memudahkan semua anggota keluarga mendapatkan jaringan internet terbaik secepat kilat dan bebas blank spot dengan internet anti lemot.

Pengguna dapat dengan mudah mengatur konektivitas internet di rumah secara remote dari aplikasi mobile. GIGamaze dilengkapi berbagai fitur, seperti Parental Control, Self-healing Network, dan Home Console yang memberikan analisa kepada pengguna sehingga memungkinkan penyedia jaringan dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah dan menyelesaikannya dengan lebih cepat. GIGamaze dirancang untuk menjadi solusi plug-n-play yang sangat sederhana dan mudah digunakan.

Devim menjelaskan GIG by Indosat Ooredoo sangat senang untuk menyediakan solusi penting bagi pelanggan. “Kami sangat memperhatikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan internet di keseharian mereka, maka dari itu kami menawarkan solusi nyata tidak hanya layanan internet yang berkualitas tetapi juga layanan perangkat tambahan GIGamaze untuk bisa memaksimalkan kecepatan layanan internet yang dimiliki,” katanya.

Devim menambahkan tujuannya adalah untuk membantu pelanggan GIG by Indosat Ooredoo mendapatkan layanan internet terbaik secepat kilat untuk menunjang seluruh kebutuhan aktifitas online di rumah sehingga bebas blankspot.

Perangkat GIGamaze bisa dibeli secara esklusif di GIG Official Store Tokopedia (https://www.tokopedia.com/gigofficialstore) dengan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan.

                                                                                                                 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper