Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rilis Gim Lego Star Wars Kembali Ditunda, Kali Ini Tanpa Batas Waktu

Penggemar Star Wars harus menunggu lebih lama lagi untuk mencoba gim terkait waralaba yang berjudul Lego Star Wars: The Skywalker Saga karena penundaan perilisan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 06 April 2021  |  16:45 WIB
Lego Star Wars: The Skywalker Saga. Pengembang gim tersebut juga belum mengonfirmasi tanggal peluncuran aletrnatif atau tentatif di masa mendatang untuk gim tersebut.  - starwars.com
Lego Star Wars: The Skywalker Saga. Pengembang gim tersebut juga belum mengonfirmasi tanggal peluncuran aletrnatif atau tentatif di masa mendatang untuk gim tersebut. - starwars.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar Star Wars harus menunggu lebih lama lagi untuk mencoba gim terkait waralaba yang berjudul Lego Star Wars: The Skywalker Saga karena penundaan perilisan. 

TT Games yang merupakan pengembang gim tersebut sekali lagi menunda peluncuran permainan. Bahkan kali ini, perusahaan tidak memberikan batasan waktu tertentu atau penundaan waktu tidak tentu. 

Perusahaan pengembang gim lego yang bermarkas pusat di Inggris itu mengumumkan penundaan rilis gim Star Wars melalui akun media sosial Twitter. 

"Kami semua di TT Games bekerja keras untuk menjadikan Lego Star Wars: The Skywalker Saga sebagai game lego terbesar, tetapi kami membutuhkan waktu lebih banyak untuk melakukannya," kata perusahaan. 

Dalam tweet-nya, perusahaan telah menyebutkan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk menyelesaikan gim tersebut dan memastikan tidak dapat merilisnya pada musim semi tahun ini, sebagaimana awalnya direncanakan. 

Pengembang gim tersebut juga belum mengonfirmasi tanggal peluncuran aletrnatif atau tentatif di masa mendatang untuk gim tersebut. Perusahaan hanya menyebut bakal mengonfirmasi pembaruan sesegera mungkin. 

TT Games sebelumnya telah meluncurkan trailer untuk gim pada 2019 dan diharapkan rilis pada 2020. Kemudian mengumumkan penundaan hingga Musim Semi tahun ini dan ditunda sekali lagi tanpa batas waktu yang ditentukan. 

Sebagai informasi, TT Games merupakan pengembang yang banyak merilis gim-gim Lego termasuk Lego Marvel Collection, Lego Ninjago, Lego Harry Potter serta gim-gim dari waralaba film Toy Story.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

star wars Gim Daring
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top