Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Urban Republic Resmikan 2 Outlet Baru di Bekasi dan Medan

Toko Urban Republic akan menjadi sebuah toko berbasis gawai dan gaya hidup di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, dan smart home terkini
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 April 2021  |  10:21 WIB
Gerai Erafone. - erajaya.com
Gerai Erafone. - erajaya.com

Bisnis.com, JAKARTA – Urban Republic (UR), merek ritel dari PT Sinar Eka Selaras, anak perusahaan Erajaya Group resmi mengumumkan pembukaan 2 tokonya di Bekasi dan Medan.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan untuk Bekasi lokasi tersebut berada di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F yang menjadi toko UR ke-10 yang berada di wilayah Jabodetabek.

Sebaliknya, toko UR yang berlokasi di Mall Centre Point Lantai LG No. 37 merupakan outlet pertama yang berada di luar Jabodetabek, pertama di luar pulau Jawa, serta pertama di kota Medan, Sumatera Utara.

“UR kali ini mendekatkan diri ke kota Bekasi dan Medan. Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT [Internet of Things] dan ekosistem teknologi informasi kami,” ujarnya dalam rilisnya, Selasa (6/4/2021).

Menurutnya, toko UR akan menjadi sebuah toko berbasis gawai dan gaya hidup di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, dan smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya.

“Kami memiliki staf yang berpengalaman dan knowledgeable akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu konsumen mendapatkan produk yang dibutuhkan,” kata Djohan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget erajaya
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top