Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Spotify Luncurkan Paket Langganan Harian Murah, Mulai dari Rp2.500

Paket premium mini hadir sebagai pengganti dari paket premium individual harian maupun mingguan.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  11:55 WIB
Spotify - Reuters/Christian Hartmann
Spotify - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA - Platform streaming musik dan siniar (podcast) Spotify terus berupaya menambah jumlah pelanggannya dengan manambah pilihan paket berlangganan terbarunya.

Kali ini, Spotify menambah paket berlangganan terbarunya, Premium Mini yang menawarkan paket berlangganan harian. Paket tersebut untuk sementara hanya tersedia untuk pelanggan yang menggunakan perangkat Android.

Mengutip keterangan resmi Spotify Rabu (17/2/2021), paket Premium Mini hadir sebagai pengganti dari paket Premium Individual harian maupun mingguan.

Premium Mini menawarkan harga mulai dari Rp2.500 untuk berlangganan harian dan Rp9.500 untuk langganan mingguan.

Paket berlangganan ini bisa dibeli meskipun pengguna tidak memiliki kartu kredit. Di Indonesia, platform ini menawarkan pembayaran melalui dompet digital dan pulsa seluler.

Sama seperti paket berlangganan sebelumnya, Premium Mini memberikan akses streaming tanpa iklan ketika mendengarkan musik maupun podcast di Spotify.

Spotify menawarkan unduhan dan memutar musik tanpa tersambung ke internet hingga 30 lagu untuk satu perangkat. Sementara pada paket terdahulu, Premium Individu bulanan menawarkan unduhan hingga 10.000 lagu di lima perangkat.

Sementara untuk kualitas audio, musik dengan paket Premium Mini dapat didengar dengan kualitas maksimal 160kbps. Bagi pengguna yang menginginkan kualitas audio maksimal, tentunya paket ini bukan pilihan tepat.

Paket Premium Mini juga berlaku untuk Spotify Group Session dan Spotify Connect, yaitu mendengarkan musik atau podcast secara bersamaan dengan pengguna lain.

Paket ini memberikan kuota peserta Spotify Group Session atau Spotify Connect hingga lima orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik Spotify podcast
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top