Mitratel Alihkan Bisnis Manage Service ke PST

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:32 WIB
Mitratel
Mitratel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) terus melakukan penataan portofolio untuk meningkatkan daya saing dan efisiensi bisnis operasional.

Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan memindahkan pengelolaan bisnis Manage Service Mitratel ke PT. Persada Sokka Tama (PST).
 
Pada tanggal 3 Februari 2021 lalu, Mitratel baru saja menyelesaikan akuisisi terhadap PST dengan menandatangani perjanjian akta jual beli sisa saham sebanyak 5% dari pemilik sebelumnya, sehingga saat ini Mitratel memiliki 100% saham di PST.
 
Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko mengatakan bahwa pemindahan portofolio bisnis manage service ke PST dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan dan juga berpengaruh terhadap kinerja perusahaan terutama dalam melakukan efisiensi bisnis.
 
Hal ini disampaikannya pada saat melakukan Kick Off Pengawalan Operasional Manage Service dari Mitratel ke PST pada Rabu (10/2) dikutip dari keterangan tertulisnya.
 
Manage Service merupakan layanan one stop solution terkait dengan menara telekomunikasi yang meliputi Fiber Optic Solution, Service Solution, Mobile Solution, dan Mechanical Electrical Solution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper