Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sepanjang 2020 Jumlah Pengunduh by.U Meroket, Capai 4,6 Juta

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan pertumbuhan yang diperoleh merupakan bukti bahwa kehadiran layanan seluler prabayar serba digital makin diminati di pasar.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  09:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – by.U, produk prabayar digital yang menggunakan jaringan milik Telkomsel, mengklaim terjadi peningkatan yang signifikan jumlah pengunduh sepanjang 2020.

by.U mencatat terdapat 4,6 juta pengunduh hingga akhir 2020 atau bertambah sekitar 4,4 juta pengunduh dibandingkan dengan Februari 2020 yang hanya 200.000 pengunduh.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan pertumbuhan yang diperoleh merupakan bukti bahwa kehadiran layanan seluler prabayar serba digital makin diminati di pasar.

“Layanan seluler prabayar serba digital di Indonesia makin dibutuhkan oleh para pelanggan, khususnya segmen anak muda yang selalu terhubung dengan dunia digital,” kata Trio kepada Bisnis, Jumat (29/1/2021).

Trio berharap pada 2021, by.U tetap menjadi penyedia serba digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. by.U akan terus berupaya menghadirkan layanan dan solusi digital yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Dia mengatakan untuk mendorong pertumbuhan dan meraup pasar yang lebih luas, perseroan juga akan melakukan kegiatan pemasaran multikanal secara daring dan luring.

“Selain itu kami ingin mempercepat peningkatan kesadaran dari pelanggan dengan melakukan pemasaran secara daring maupun luring,” kata Trio.

Trio meyakini bahwa persaingan prabayar digital akan makin ketat ke depan disebabkan adanya kebutuhan pasar yang makin meningkat.

by.U berkomitmen selalu berinovasi dan menciptakan layanan provider serba digital yang lebih baik serta menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Khususnya untuk segmen anak muda yang diharapkan dapat mendorong terbukanya lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang melalui pemanfaatan layanan digital yang tepat guna,” kata Trio.

Untuk diketahui, by.U hadir di Indonesia pada Oktober 2019. Produk ini dikeluarkan khusus untuk merangkul generasi muda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel seluler layanan digital generasi milenial
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top