Sepanjang 2020 Jumlah Pengunduh by.U Meroket, Capai 4,6 Juta

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 30 Januari 2021 | 09:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – by.U, produk prabayar digital yang menggunakan jaringan milik Telkomsel, mengklaim terjadi peningkatan yang signifikan jumlah pengunduh sepanjang 2020.

by.U mencatat terdapat 4,6 juta pengunduh hingga akhir 2020 atau bertambah sekitar 4,4 juta pengunduh dibandingkan dengan Februari 2020 yang hanya 200.000 pengunduh.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan pertumbuhan yang diperoleh merupakan bukti bahwa kehadiran layanan seluler prabayar serba digital makin diminati di pasar.

“Layanan seluler prabayar serba digital di Indonesia makin dibutuhkan oleh para pelanggan, khususnya segmen anak muda yang selalu terhubung dengan dunia digital,” kata Trio kepada Bisnis, Jumat (29/1/2021).

Trio berharap pada 2021, by.U tetap menjadi penyedia serba digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. by.U akan terus berupaya menghadirkan layanan dan solusi digital yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Dia mengatakan untuk mendorong pertumbuhan dan meraup pasar yang lebih luas, perseroan juga akan melakukan kegiatan pemasaran multikanal secara daring dan luring.

“Selain itu kami ingin mempercepat peningkatan kesadaran dari pelanggan dengan melakukan pemasaran secara daring maupun luring,” kata Trio.

Trio meyakini bahwa persaingan prabayar digital akan makin ketat ke depan disebabkan adanya kebutuhan pasar yang makin meningkat.

by.U berkomitmen selalu berinovasi dan menciptakan layanan provider serba digital yang lebih baik serta menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Khususnya untuk segmen anak muda yang diharapkan dapat mendorong terbukanya lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang melalui pemanfaatan layanan digital yang tepat guna,” kata Trio.

Untuk diketahui, by.U hadir di Indonesia pada Oktober 2019. Produk ini dikeluarkan khusus untuk merangkul generasi muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper