Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw To The Point, Ada 2.500 Hadiah

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 30 Januari 2021 | 06:30 WIB
Telkomsel berkolaborasi dengan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama  menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA/K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition 2021 (D-BATE)
Telkomsel berkolaborasi dengan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA/K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition 2021 (D-BATE)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah 2.500 nomor Telkomsel terpilih berhak membawa pulang hadiah undian mulai dari mobil Mercedes Benz C180 hingga pulsa. Pasalnya, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengumumkan nama-nama pemenang undian Lucky Draw To The Poin yang digelar pada 2020.

Telkomsel mengungkapkan terdapat ratusan juta poin yang diterima panitia untuk ditukarkan dengan undian. Dari jumlah tersebut, Telkomsel hanya memilih 2.500 pemenang yang berhak membawa pulang hadiah.

Adapun untuk mengetahui apakah kamu menjadi salah satu pemenang dari ribuan peserta yang dipilih, kamu bisa mencari nama kamu di link ini https://www.telkomsel.com/luckydrawttp

Jika kamu tidak menemukan nomormu, kamu juga bisa mengecek nama kamu dengan cara mengetik WIN kirim ke 777. Jika kamu menang, kamu akan mendapat notifikasi dari Telkomsel.

Kemudian kamu juga akan dimintai data oleh Call Center Telkomsel dengan nomor 188. Data-data yang diminta antara lain nama lengkap, alamat dan nomor identitas.

Telkomsel menegaskan bahwa pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh Telkomsel. Nomor resmi yang digunakan Telkomsel untuk menghubungi pemenang hanya 777 dan 188. Total 2.500 pemenang akan dihubungi via SMS dan telepon pada akhir Januari 2021.

Sekadar informasi menjelang akhir 2020, Telkomsel mengadakan undian Lucky Draw To The Poin. Untuk mengikuti undian ini, pelanggan diminta untuk menukarkan Telkomsel Poin yang terdapat pada aplikasi MyTelkomsel. Dengan modal 1 poin, pelanggan memiliki peluang memenangkan beragam hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper