Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PUBG Lakukan Pembaruan Versi 1.2 Ada Banyak Konten Menarik

Pengembang gim, Tencent resmi merilis pembaruan versi 1.2 pada gim battle royale, PUBG Mobile.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  16:02 WIB
Nominator Game terbaik Google Play Award, Gim PUBG -  PUBG Mobile
Nominator Game terbaik Google Play Award, Gim PUBG - PUBG Mobile

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang gim, Tencent resmi merilis pembaruan versi 1.2 pada gim battle royale, PUBG Mobile.

Dikutip melalui laman resminya, pemain kedatangan sejumlah konten menarik, salah satunya adalah mode Runic Power. Sesuai dengan namanya, mode ini memungkinkan pemain untuk menggunakan kekuatan unik yang terdapat pada rangkaian aksara kuno alias rune.

Adapun, terdapat tiga jenis rune yang dapat dipilih, yakni Flame Rune, Arctic Rune, dan Wind Rune. Setelah memilih rune, pemain akan mendapat dua skill yang terdiri dari kemampuan summon untuk memanggil bunker dan boost untuk memberikan efek tambahan khusus.

Pemain juga akan diberikan efek yang berbeda-beda, tergantung dari jenis rune yang sebelumnya telah dipilih. Salah satunya, pengguna Arctic Rune yang mampu memanggil tembok es dan bisa digunakan untuk mengangkat objek di atasnya. Skill boost pada rune ini memberikan efek beku yang dapat mengurangi proses penyembuhan lawan.

Tampilan versi 1.2 pada gim battle royale, PUBG Mobile

Namun, tidak terhenti hanya di mode Rune Power, Tencent juga bakal meluncurkan mode lain bernama Power Armor yang akan resmi menyambangi PUBG Mobile pada 5 Februari 2020.

Power Armor nantinya bakal tersedia secara khusus di peta Livik. Pada mode ini, pemain dapat membuat equipment bernama Power Armor dari material Kristal Nano dan Blueprint Armor.

Power Armor tersedia dalam tiga jenis dan mampu memberikan efek tambahan pada karakter pemain. Adapun ketiga armor tersebut terdiri dari Power Armor dada, lengan dan kaki. Apabila semua jenis Power Armor telah berhasil didapatkan, pemain akan secara otomatis mendapatkan sebuah senjata pamungkas bernama Dragon's Breath Grenade.

Fitur rune yang dapat dipilih, yakni Flame Rune, Arctic Rune, dan Wind Rune

Pembaruan PUBG Mobile versi 1.2 akan memerlukan ruang penyimpanan sebesar 615 MB untuk versi Android dan 1.5 GB untuk versi iOS.

Adapun, pemain yang melakukan pembaruan game pada 12 hingga 17 Januari juga berkesempatan untuk mendapat hadiah tambahan yang terdiri dari 2.888 BP, 100 AG, dan Acolyte of Justice Backpack dengan masa aktif selama 3 hari. 

Pengguna saat ini sudah bisa mengunduh patch update melalui Google Play Store dan App Store. Kemudian, mode ini akan menemani pemain PUBG Mobile hingga 7 Maret 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tencent PUBG Gim Daring
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top