Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ikuti iPhone, Xiaomi Mi 11 Hadir Tanpa Charger

Tak lama setelah iPhone 12 diumumkan tanpa dilengkapi charger, Xiaomi mengunggah sebuah video di media sosialnya yang menyatakan produknya tidak akan meninggalkan apapun merespons langkah iPhone pada 14 Oktober 2020.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 27 Desember 2020  |  10:53 WIB
Xiaomi Mi 10T Pro - mi.com
Xiaomi Mi 10T Pro - mi.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ketika Apple mengumumkan bakal menjual iPhone tanpa pengisi daya (charger), Samsung, Xiaomi, and OnePlus langsung mengejek keputusan perusahaan tersebut.

Namun, sejak seri Galaxy S21 kemungkinan bakal dikirimkan tanpa charger, Samsung diam-diam menghapus semua pernyataannya yang mengejek Apple.

Seperti diketahui, tak lama setelah iPhone 12 diumumkan, Xiaomi mengunggah sebuah video di media sosialnya yang menyatakan produknya tidak akan meninggalkan apapun merespons langkah iPhone pada 14 Oktober 2020.

Kali ini, Xiaomi melakukannya lebih transparan. Dilansir phonearena, MInggu (27/12/2020), CEO Xiaomi Lei Jun menyatakan Xiaomi Mi 11 akan diluncurkan tanpa dilengkapi pengisi daya menjelang peluncurannya secara resmi.

Xiaomi juga menampilkan gambar kotak luar pembungkus Mi 11 dan terlihat lebih tipis dibandingkan seri sebelumnya. Kotak tersebut tertulis sejumlah fitur yang melengkapi Mi 11, termasuk Super AMOLED panel, HDR10+, kamera utama 108 MP, dan audio Harman Kardon.

Produk Mi 11 akan segera dirilis secara resmi pada 28 Desember dan akan menjadi produk Android yang dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 888.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone xiaomi charger
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top