Airpods Max: Kualitas Suara dan Harga yang Luar Biasa

Ika Fatma Ramadhansari
Selasa, 22 Desember 2020 | 14:01 WIB
Airpods Max
Airpods Max
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Headphone nirkabel pertama keluaran Apple dengan fitur peredam bising atau noise cancelling mengutamakan kemewahan suara beserta harganya.

Dikutip dari The Guardian pada Selasa (22/12/2020), AirPods Max dipasarkan seharga £549 di Inggris Raya dan US$549 di Amerika Serikat dan merupakan lini headphone Apple paling mahal mencakup AirPods £159, AirPods Pro £249 dan set dari merek Beats seperti £270 Solo Pro dan £300 Studio 3 Wireless.

Mereka berbagi nama AirPods tetapi Max adalah jenis yang sama sekali berbeda, dirancang untuk mengalahkan pemimpin pasar Bose dan Sony dalam game peredam bising premium.

The Max menghasilkan jenis suara fantastis, bergabung dengan sekelompok langka bersama B&W PX7 dan Sony WH-1000XM4 yang terdengar sangat bagus sehingga Anda akan dapat mendengar elemen baru di trek yang sudah usang.

Setiap nada sangat seimbang tetapi tidak datar, dengan suara yang menyenangkan, penuh, dan dinilai baik serta bagus untuk volume apapun.

Max memiliki peredam bising aktif, yang menggunakan mikrofon untuk mendeteksi suara masuk yang tidak diinginkan dan menghasilkan anti-suara untuk membatalkannya sebelum mengenai gendang telinga Anda.

Mereka juga memiliki mode transparansi terdepan di kelas yang memungkinkan Anda mendengar dunia di sekitar Anda, hampir seolah-olah Anda tidak sedang memakai headphone.

Namun, mereka mengeluarkan suara lebih banyak daripada pesaing dengan orang-orang yang duduk di seberang ruangan dapat mengetahui apa yang terjadi dalam soundtrack film ketika dihidupkan dengan keras.

Max bertahan selama sekitar 20 jam dengan peredam bising aktif atau lebih lama dari itu. Diperlukan waktu sekitar dua jam untuk mengisi ulang Max hingga penuh menggunakan adaptor daya USB 5W atau lebih besar.

Headphone ini tidak memiliki tombol power, akan masuk ke status siaga saat dilepas atau dipasang di leher Anda selama beberapa menit, tetapi hanya mati saat dimasukkan ke dalam casing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper