Airpods Max Meluncur, Lengkap dengan ‘Tas’ Elegannya. Berapa Banderolnya?

Lukas Hendra TM
Rabu, 9 Desember 2020 | 14:53 WIB
Airpods Max / Apple
Airpods Max / Apple
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Apple mengumumkan AirPods Max, headphone nirkabel inovatif yang menghadirkan keajaiban AirPods ke desain over-ear dengan suara fidelitas tinggi.

AirPods Max menggabungkan desain akustik khusus, chip H1, dan perangkat lunak canggih untuk memberi daya pada audio komputasi untuk pengalaman mendengarkan terobosan dengan Adaptive EQ, Pembatalan Noise Aktif, mode Transparansi, dan audio spasial. 

AirPods Max hadir dalam lima warna menawan, termasuk abu-abu angkasa, perak, biru langit, hijau, dan merah muda, dan tersedia untuk dipesan mulai hari ini, dengan ketersediaan mulai Selasa, 15 Desember. 

“AirPods adalah headphone paling populer di dunia, disukai karena pengaturannya yang mudah, kualitas suara yang luar biasa, dan desain ikonik. Dengan AirPods Max, kami menghadirkan pengalaman AirPods yang ajaib ke dalam desain over-ear yang menakjubkan dengan audio fidelitas tinggi,” kata Greg Joswiak, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, seperti dikutip dari laman Apple, Selasa (8/12/2020) waktu California, atau Rabu (9/12/2020) WIB.

Airpods Max Meluncur, Lengkap dengan ‘Tas’ Elegannya. Berapa Banderolnya?

Dia menambahkan desain akustik khusus, dipadukan dengan chip H1 yang kuat, dan perangkat lunak canggih memungkinkan AirPods Max menggunakan audio komputasi untuk memberikan pengalaman mendengarkan pribadi terbaik secara nirkabel.

Desain akustik kustom dari kanopi hingga bantalan telinga, setiap bagian AirPods Max dibuat dengan cermat untuk memberikan kinerja akustik yang luar biasa bagi setiap pengguna. Kanopi jaring rajut bernapas, yang membentang di ikat kepala, dibuat untuk mendistribusikan berat dan mengurangi tekanan di kepala.

Rangka ikat kepala baja tahan karat memberikan kekuatan, fleksibilitas, dan kenyamanan untuk berbagai macam bentuk dan ukuran kepala. Lengan ikat kepala teleskop terentang dengan mulus dan tetap di tempatnya untuk mempertahankan kesesuaian yang diinginkan.

Setiap penutup telinga dipasang ke ikat kepala melalui mekanisme revolusioner yang menyeimbangkan dan mendistribusikan tekanan penutup telinga, dan memungkinkannya untuk berputar dan berputar secara independen agar sesuai dengan kontur unik kepala pengguna.

Setiap bantalan telinga menggunakan busa memori yang direkayasa secara akustik untuk membuat segel yang efektif - faktor penting dalam menghasilkan suara yang imersif. Digital Crown, terinspirasi oleh Apple Watch, menawarkan kontrol volume yang tepat dan kemampuan untuk memutar atau menjeda audio, melewati trek, menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, dan mengaktifkan Siri.

Airpods Max Meluncur, Lengkap dengan ‘Tas’ Elegannya. Berapa Banderolnya?

Airpods Max dilengkapi driver dinamis 40-mm rancangan Apple yang memberikan bass yang kaya, dalam, rentang menengah yang akurat, dan ekstensi frekuensi tinggi yang jernih dan jernih sehingga setiap nada dapat didengar.

Dengan AirPods Max, pengguna dapat beralih ke mode Transparansi untuk mendengarkan musik secara bersamaan sambil mendengarkan lingkungan di sekitar mereka - memastikan semuanya, termasuk suara pengguna sendiri, terdengar alami saat audio diputar dengan sempurna.

Beralih antara mode Peredaman Gangguan Aktif dan Transparansi dapat dilakukan dengan sekali tekan menggunakan tombol kontrol gangguan.

AirPods Max hadir dengan Smart Case yang lembut dan ramping yang menjadikan AirPods Max dalam status daya sangat rendah yang membantu menghemat daya baterai saat tidak digunakan.

Dalam laman resmi Apple, Airpods Max dibanderol mulai dari US$549 atau sekitar Rp7,7 juta rupiah. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan 1 unit Airpods Max, Smart Case ciamik dan kabel Lightning ke USB-C. Anda tertarik?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lukas Hendra TM
Editor : Lukas Hendra TM
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper