Microsoft Hadirkan Update Terbaru Xbox, Apa yang Berubah?

Rezha Hadyan
Selasa, 1 Desember 2020 | 09:24 WIB
X Box Series S./istimewa
X Box Series S./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft akhirnya meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk konsol Xbox Series X, Series S, dan Xbox One.

Melansir The Verge pada Selasa (1/12/2020), Pembaruan perangkat lunak yang diberikan mulai Senin (1/11/2020) ini mencakup pembaruan dasbor pertama untuk konsol Microsoft next-gen. Selain itu, terdapat perubahan tampilan latar belakang yang lebih dinamis yang eksklusif untuk Xbox Series X dan Series S.

Pembaruan menambahkan enam desain latar belakang dinamis baru, termasuk yang jelas terlihat pada konsol Xbox lama. Masing-masing dapat dipilih dari panel setelan dasbor Xbox, dan Microsoft mengatakan sedang mengerjakan gaya, warna, dan desain tambahan untuk pembaruan konsol mereka di masa mendatang.

Bersamaan dengan perubahan latar belakang yang lebih dinamis, Xbox Series X dan S juga mendapatkan tag baru yang memungkinkan Anda mengetahui saat gim menggunakan HDR otomatis. Pemain akan melihat tag muncul saat Anda membuka panduan Xbox selama pertandingan, dan muncul mirip dengan bagaimana Quick Resume muncul di sudut kanan atas.

Microsoft belum menyebutkan apakah peningkatan kinerja dan stabilitas telah ditambahkan dengan pembaruan kali ini, termasuk peningkatan Quick Resume telah mengalami.

Seperti diketahui, Quick Resume tidak berfungsi dengan benar dengan banyak judul sejak peluncuran Xbox Series X dan Series S, dan Microsoft menyalahkan bug yang dikatakan sedang diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper