Pengguna YouTube Premium Bisa Raih Paket Stadia Premier Edition Gratis

Rezha Hadyan
Rabu, 11 November 2020 | 11:37 WIB
Logo youtube/Akbar Evandio
Logo youtube/Akbar Evandio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Google telah menambahkan promosi untuk membantu mendorong peningkatan jumlah pengguna layanan cloud gaming Stadia. Promosi yang dimaksud adalah diberikannya kesempatan kepada pelanggan  YouTube Premium untuk mendapatkan paket Stadia Premiere Edition seharga US$ 100 secara cuma-cuma.

Google's Stadia Premiere Edition memiliki satu pengontrol Stadia selain Chromecast Ultra. Namun, penting untuk dicatat bahwa Chromecast Ultra yang disertakan dalam paket ini adalah model lama, bukan Chromecast dengan Google TV yang baru-baru ini dirilis.

Google telah mengatakan bahwa Chromecast baru dengan Google TV tidak akan mendukung layanan cloud gaming hingga paruh pertama tahun 2021.

Melansir The Verge pada Rabu (11/11/2020), hal tersebut tidak akan berlaku jika Anda berencana untuk berlangganan YouTube Premium sekarang, Anda tidak akan memiliki opsi untuk menukarkan penawaran ini.

Promosi ini hanya tersedia jika Anda berlangganan YouTube Premium sejak 6 November 2020 seperti yang dibagikan oleh pengguna Twitter @RandomNoobYT, yang memposting tangkapan layar dan membagikan syarat dan ketentuan, yang merinci pelanggan mana yang memenuhi syarat untuk promosi.

Dengan peringatan satu tahun Stadia yang akan datang minggu depan, layanan ini telah berkembang pesat selama setahun terakhir.

Stadia telah menambahkan sejumlah gim populer dalam daftar gim yang bisa dimainkan, termasuk Assassin’s Creed: Valhalla dan Destiny 2: Beyond Light yang tiba pada waktu yang sama dengan platform lain.

Stadia juga telah merilis berbagai fitur pada layanannya, seperti Family Sharing, sehingga Anda dapat membagikan library Stadia dengan teman atau anggota keluarga tanpa biaya tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper