Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cara Membeli Xbox Series X atau Xbox Series S pada 10 November

Jika Anda sedang mencoba mendapatkan Xbox baru pada hari peluncuran? Cek beberapa toko yang memiliki stok.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 10 November 2020  |  15:26 WIB
X Box Series S. - istimewa
X Box Series S. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft akan menjadi yang pertama dengan Xbox Series X dan Xbox Series S yang secara resmi dijual dan dikirim mulai 10 November.

Mengutip dari Engadget, Selasa (10/11/2020), ada cara untuk membeli Xbox Series X atau Xbox Series S baru pada hari peluncurannya. Seperti GameStop yang memiliki jumlah sangat terbatas untuk produk Xbox yang tersedia secara online dan di toko-toko yang gadget yang dibuka pada pukul 7 pagi ET.

Jika Anda mencoba mengambil Xbox Series X atau Xbox Series S secara langsung, maka Anda bisa memeriksa toko terlebih dahulu untuk melihat berapa banyak unit yang akan mereka terima. Jika Anda belum mengantri maka segeralah ikut agar Anda tidak ketinggalan.

Namun, akan lebih banyak orang yang memesan secara online melalui lalu mengirim Xbox menggunakan jasa logistik atau pesanan drive-up.

Bila Anda membeli scara online, perhatikan track record dari pedagang online. Best Buy dan Walmart mengatakan mereka hanya akan menjual sistem secara online. Periksa BestBuy.com untuk melihat apakah mereka memiliki tersedia, sementara Walmart mengatakan akan menawarkan Xbox Series X dan Xbox Series S untuk dijual pada siang hari ET pada tanggal 10.

Sementara itu, Amazon memberi tahu beberapa pelanggan bahwa pengiriman mereka akan ditunda, tampaknya tidak mungkin mereka dapat menawarkan bantuan apa pun pada hari peluncuran.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game xbox
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top