Wiko Luncurkan View 4 Lite di Pesta Belanja 11.11

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 November 2020 | 12:37 WIB
Wiko
Wiko
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut event pesta belanja 11.11, smartphone Wiko akan menawarkan diskon hingga ratusan ribu di “Festival Belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari” yang akan digelar pada tanggal 11 November 2020.

WIKO juga merilis varian baru dari smartphone WIKO View 4 Lite dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 2GB. "Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan WIKO View 4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia," ujar Agus Supangat, Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesiadalam keterangan tertulisnya. 

WIKO View 4 Lite disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya. Layar dari WIKO View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis. Dari segi hardware, WIKO View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10.

Wiko View 4 Lite varian 2GB + 32GB akan dibandrol dengan harga Fantastis Rp1.099.000 HANYA pada peluncuran perdana di Lazada Indonesia tanggal 12 November 2020 mendatang.

Sebagai bukti komitmen WIKO di pasar Indonesia, produk dari WIKO yang telah dirilis sebelumnya juga sudah bisa didapatkan di gerai - gerai toko selular di nusantara.

Untuk layanan kepuasan konsumen, Layanan Purna Jual dari WIKO sendiri juga sudah bekerja sama dengan Unicom Care yang menyediakan 32 Cabang Service Center tersebar di seluruh Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper