Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wiko Luncurkan View 4 Lite di Pesta Belanja 11.11

WIKO juga merilis varian baru dari smartphone WIKO View 4 Lite dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 2GB. "Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan WIKO View 4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 November 2020  |  12:37 WIB
Wiko
Wiko

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut event pesta belanja 11.11, smartphone Wiko akan menawarkan diskon hingga ratusan ribu di “Festival Belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari” yang akan digelar pada tanggal 11 November 2020.

WIKO juga merilis varian baru dari smartphone WIKO View 4 Lite dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 2GB. "Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan WIKO View 4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia," ujar Agus Supangat, Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesiadalam keterangan tertulisnya. 

WIKO View 4 Lite disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya. Layar dari WIKO View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis. Dari segi hardware, WIKO View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10.

Wiko View 4 Lite varian 2GB + 32GB akan dibandrol dengan harga Fantastis Rp1.099.000 HANYA pada peluncuran perdana di Lazada Indonesia tanggal 12 November 2020 mendatang.

Sebagai bukti komitmen WIKO di pasar Indonesia, produk dari WIKO yang telah dirilis sebelumnya juga sudah bisa didapatkan di gerai - gerai toko selular di nusantara.

Untuk layanan kepuasan konsumen, Layanan Purna Jual dari WIKO sendiri juga sudah bekerja sama dengan Unicom Care yang menyediakan 32 Cabang Service Center tersebar di seluruh Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone diskon
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top