Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Cara Aktifkan Filter Halloween di IG, Khusus Kartu Smartfren

Smartfren bekerja sama dengan Instagram untuk menghadirkan filter AR edisi Halloween sampai 3 November 2020.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  16:26 WIB
Ilustrasi Halloween - Istimewa
Ilustrasi Halloween - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk. dan Instagram berkolaborasi menghadirkan AR filter edisi special Halloween. Filter ini hanya dapat digunakan sampai 3 November 2020.

Adapun untuk memanfaatkan filter menarik ini, pengguna Instagram, khususnya pelanggan Smartfren, harus melakukan beberapa hal sebagai berikut.

Buka Instagram Stories. Lalu cari ‘Telusuri Efek’. Kemudian tekan ‘Telusuri Efek’ dan Anda akan menemukan Galeri AR filter spesial Halloween di Galeri Efek.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia tetap dapat merayakan keseruan momen Halloween meski berada #dirumahaja dan dilakukan secara virtual.

Smartfren selalu berkomitmen untuk menghubungkan orang-orang dan membantu mereka dalam menjalankan minat masing-masing.

“Kami berharap inisiatif ini dapat menjaga semua orang aman di rumah, tetap bisa terhubung, dan dapat mengekspresikan diri mereka kepada orang-orang terdekat,” kata Roberto dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (31/10/2020).

Sementara itu, Country Director Facebook di Indonesia, Pieter Lydian mengatakan Halloween tahun ini harus dirayakan dengan cara yang berbeda. Facebook melalui Instagram ingin pengguna tetap bisa mengekspresikan diri, terhubung dengan orang-orang terdekat serta merayakan keseruan Halloween dengan cara yang kreatif, mudah dan menyenangkan.

“Kehadiran galeri AR filter spesial Halloween di Instagram diharapkan bisa menjadi alternatif perayaan Halloween yang seru meskipun harus berada #dirumahaja,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren telekomunikasi instagram
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top