DANA Permudah Pengguna Parkee Bayar Parkir

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:31 WIB
Ilustrasi parkir mobil/Bisnis.com
Ilustrasi parkir mobil/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – DANA, layanan keuangan berbasis digital, brekomitmen memberi pengalaman pengguna membayar parkir dengan cara aman. DANA bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir, Parkee, berupaya mewujudkan hal itu.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan pandemi Covid-19 juga belum berakhir di Indonesia. Namun demikian, masyarakat tetap menjalankan aktivitasnya meski dengan batasan-batasan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Adanya fitur pembayaran parkir di aplikasi DANA akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran parkir di gedung-gedung perkantoran, rumah sakit, mal maupun hotel,” kata Vince dalam siaran pers, Kamis (22/10/2020).

Vince menambahkan melalui fitur pembayaran parkir, DANA juga berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang adaptif di berbagai situasi dengan terus mendorong budaya cashless dan contactless lewat sinergi antar platform.

“Teknologi DANA yang bersifat open platform memungkinkan kami bekerja sama dengan beragam platform guna memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia,” kata Vince.

Untuk memanfaatkan fitur pembayaraan parkir ini penguna cukup memindai tiket parkir menggunakan aplikasi DANA. Selanjutnya lakukan konfirmasi dan bayar.

Begitu transaksi berhasil, pengguna akan mendapat notifikasi yang akan mengingatkan mereka untuk meninggalkan gedung atau area parkir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pengguna juga akan menerima informasi serupa 15 menit sebelum berakhirnya waktu parkir. Adapun detail transaksi akan diinformasikan ketika pengguna sudah meninggalkan gedung atau area parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper