Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DANA Permudah Pengguna Parkee Bayar Parkir

DANA menggandeng Parkee untuk mempermurah pengguna dalam membayar layanan parkir.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  16:31 WIB
Ilustrasi parkir mobil - Bisnis.com
Ilustrasi parkir mobil - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – DANA, layanan keuangan berbasis digital, brekomitmen memberi pengalaman pengguna membayar parkir dengan cara aman. DANA bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir, Parkee, berupaya mewujudkan hal itu.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan pandemi Covid-19 juga belum berakhir di Indonesia. Namun demikian, masyarakat tetap menjalankan aktivitasnya meski dengan batasan-batasan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Adanya fitur pembayaran parkir di aplikasi DANA akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran parkir di gedung-gedung perkantoran, rumah sakit, mal maupun hotel,” kata Vince dalam siaran pers, Kamis (22/10/2020).

Vince menambahkan melalui fitur pembayaran parkir, DANA juga berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang adaptif di berbagai situasi dengan terus mendorong budaya cashless dan contactless lewat sinergi antar platform.

“Teknologi DANA yang bersifat open platform memungkinkan kami bekerja sama dengan beragam platform guna memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia,” kata Vince.

Untuk memanfaatkan fitur pembayaraan parkir ini penguna cukup memindai tiket parkir menggunakan aplikasi DANA. Selanjutnya lakukan konfirmasi dan bayar.

Begitu transaksi berhasil, pengguna akan mendapat notifikasi yang akan mengingatkan mereka untuk meninggalkan gedung atau area parkir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pengguna juga akan menerima informasi serupa 15 menit sebelum berakhirnya waktu parkir. Adapun detail transaksi akan diinformasikan ketika pengguna sudah meninggalkan gedung atau area parkir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parkir StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top