Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sepekan, XL Axiata Sebar 2,2 Juta Kartu Perdana di 3 Provinsi

XL Axiata semakin gencar membagikan kartu perdana gratis dalam sepekan terakhir ke tiga provinsi, yakni Lampung, Jawa Timur dan Kalimantan Barat.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 25 September 2020  |  08:49 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) terus menggenjot penyaluran bantuan kartu perdana gratis. Dalam sepekan terdapat tiga provinsi yang mendapat bantuan dengan total kartu yang disebar sekitar 2.275.000 kartu perdana termasuk kuota gratis sebesar 30GB.

Adapun tiga provinsi yang menjadi sasaran XL Axiata dalam sepekan ini antara lain Lampung, Jawa Timur dan Kalimantan Barat.

Group Head XL Axiata West Region Desy Sari Dewi mengatakan perseroan berupaya mendukung pemerintah dalam upaya membantu pelaksanaan pembelajaran jarak jauh, dengan memberikan kartu perdana dan kuota gratis kepada para peserta didik.

Pemberian kuota gratis tersebut juga disertai dengan penguatan jaringan agar para penerima bantuan dapat merasakan manfaat yang prima.XL Axiata membagikan sekitar 350.000 kartu perdana beserta kuota gratis kepada sejumlah madrasah di Lampung.

“Semoga dukungan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk PJJ oleh seluruh pelajar dan guru yang ada di Provinsi Lampung,” kata Desy dalam siaran pers, Kamis (24/9/2020).

Tidak hanya itu, XL Axiata juga menebar kartu perdana gratis di Jawa Timur. Tercatat sebanyak 1,8 juta kartu telah XL bagikan kepada para pelajar dan tenaga pengajar.

Bantuan ini merupakan realisasi atas kerja sama XL Axiata dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) dalam program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh.

Sementara itu di Kalimat Barat, XL Axiata menyalurkan 125.000 kartu perdana dan kuota internet gratis kepada sejumlah madrasah. Paket internet gratis dari XL Axiata berupa kartu perdana yang didalamnya juga sudah terisi kuota data sebesar 30GB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata telekomunikasi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top