Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kini Bayar Disney+ Hotstar dan Spotify Bisa Lewat OVO

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mencari maupun menikmati hiburan secara aman dan nyaman dari rumah.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 23 September 2020  |  14:16 WIB
/ OVO
/ OVO

Bisnis.com, JAKARTA – OVO berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify untuk memberikan kemudahan akses dalam mencari hiburan di rumah selama pandemi.

Kolaborasi OVO dengan Disney+ Hotstar didedikasikan untuk menonton film-film internasional dan lokal terdepan serta Spotify yang memberikan akses ke jutaan lagu dan podcast.

OVO memfasilitasi metode pembayaran untuk langganan tahunan Disney+ Hotstar dengan biaya seharga Rp199.000 per tahun.

Kemudian, OVO juga memfasilitasi pembayaran sekali bayar untuk langganan Spotify, dimulai dari paket harian sebesar Rp4.990 hingga maksimal 1 tahun sebesar Rp499.900.

“Sebagai platform pembayaran yang senantiasa menjalin kolaborasi, OVO tidak hanya berfokus dalam memberikan akses keuangan yang merata bagi masyarakat Indonesia, namun juga mengedepankan kepuasan pengguna dan pengembangan use-case platform kami,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (23/9/2020).

Dengan hadirnya Disney+ Hotstar dan Spotify di dalam ekosistem OVO, dia mengemukakan kerja sama ini akan memudahkan proses langganan untuk kedua platform tersebut bagi para pengguna.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mencari maupun menikmati hiburan secara aman dan nyaman dari rumah.

Masa-masa pandemi yang menyulitkan dan penuh ketidakpastian ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna, merchant maupun mitra, dengan memastikan strategi dan inovasi perusahaan yang sesuai untuk menghadapinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disney Spotify ovo
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top