Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mi TV Stick Sudah Bisa Dibeli Hari Ini, Segini Harganya

Mi TV Stick merupakan perangkat tambahan untuk mengubah televisi lama menjadi televisi pintar berbasis Android.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 17 September 2020  |  10:39 WIB
Mi TV Stick
Mi TV Stick

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan perdana perangkat streaming Mi TV Stick di Tanah Air sudah dimulai pada Kamis (17/9/2020) pukul 10.00 WIB.

Mi TV Stick merupakan perangkat tambahan untuk mengubah televisi lama menjadi televisi pintar berbasis Android. Penggunanya cukup menancapkan perangkat tersebut ke port HDMI di bagian belakang televisi lamanya untuk untuk menikmati ribuan jam konten menarik dalam resolusi 1080p.

Perangkat berukuran 92,4 x 30,4 mm ini hadir dengan bluetooth remote control yang dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix secara cepat, serta menerima perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten.

Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Kamis (17/9/2020) Mi TV Stick dijual perdana melalui platform dagang el Lazada (http://www.bit.ly/belimitvsticklazada), dan mi.com (http://www.bit.ly/belimitvstickmicom) dengan harga perkenalan Rp499.000.

Pembelian juga bisa dilakukan melalui Mi Store yang ada di pusat perbelanjaan dengan harga yang sama khusus untuk Kamis (17/9/2020). Adapun selanjutnya, Mi TV Stick akan dijual dengan harga reguler sebesar Rp549.000

Saat diperkenalkan pekan lalu, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa Mi TV Stick hadir sebagai sebuah solusi hemat bagi para pengguna televisi lama, tak terkecuali televisi tabung/CRT yang ingin menikmati layanan streaming.

"Mi TV Stick adalah perangkat streaming portabel yang mengubah TV biasa menjadi Smart TV di bawah 5 detik saja," kata Alvin dalam video peluncuran Redmi 9C dan Mi TV Stick di akun Youtube Xiaomi Indonesia, Rabu (9/9/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game xiaomi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top