Ubisoft Uplay Bagikan Game The Division Gratis, Ada yang Berminat?

Rezha Hadyan
Rabu, 2 September 2020 | 14:49 WIB
Ubisoft
Ubisoft
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira kembali hadir untuk Anda yang gemar bermain gim. Pasalnya, UbiSoft akan memberikan salinan gim The Division secara cuma-cuma untuk Anda dalam waktu dekat ini.

Melansir Cnet pada Rabu (2/9/2020), Anda berkesempatan untuk mendapatkan salinan gim tersebut mulai 1-7 September 2020. Persyaratannya mudah saja, Anda hanya perlu menyiapkan akun layanan distribusi gim Ubisoft Uplay sebelum mengunduh salinan tersebut.

Sebagai catatan, UbiSoft Uplay hanya menyediakan salinan gim untuk platorm personal computer (PC) saja. Untuk platform lainnya, yakni konsol Xbox One dan PlayStation 4 penggunanya juga berkesempatan untuk mendapatkan salinan The Division secara cuma-cuma.

Akan tetapi, pengguna dari kedua konsol itu diharuskan terdaftar menjadi anggota berbayar dari layanan berlangganan gim daring milik Microsoft atau Sony.

Tom Clancy's The Division adalah penembak orang ketiga yang terjadi setelah pandemi virus fiktif menghancurkan kota New York. Anda adalah anggota dari kelompok penyintas yang mencoba menjaga keamanan kota dari faksi jahat.

Karakter Anda naik level dan Anda menemukan senjata baru dan lebih kuat. Anda dapat memainkan cerita hingga tiga orang lainnya secara kooperatif. Permainan juga memiliki mode mengadu pemain satu sama lain.

Alur permainan di The Division mirip dengan judul lain di mana Anda menembak dan menjarah untuk senjata yang lebih baik, seperti Destiny dan Borderlands. Game yang dirilis pada 2016 ini juga memiliki sekuel terbarunya pada 2019 yang grafisnya sedikit lebih halus dan lebih ketat alur permainannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper