Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kontroler DualShock PS4 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru

Pilihan warna tersebut saat ini telah tersedia di situs resmi Sony PlayStation AS dengan harga penuh dengan harga US$ 64,99.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  10:00 WIB
Sony meluncurkan beberapa pilihan warna baru DualShock 4 yang terbatas, antara lain Berry Blue, Red Camouflage, Rose Gold, dan Steel Black. - Sony
Sony meluncurkan beberapa pilihan warna baru DualShock 4 yang terbatas, antara lain Berry Blue, Red Camouflage, Rose Gold, dan Steel Black. - Sony

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda bosan dengan warna pengontrol PlayStation 4 yang itu-itu saja? Jangan khawatir karena Sony menghadirkan kembali beberapa opsi warna terbaru untuk pengontrol DualShock 4 bulan ini.

Melansir The Verge pada Selasa (11/8/2020), perusahaan asal Jepang itu meluncurkan beberapa pilihan warna baru DualShock 4 yang terbatas, antara lain Berry Blue, Red Camouflage, Rose Gold, dan Steel Black.

Pilihan warna tersebut saat ini telah tersedia di situs resmi Sony PlayStation AS dengan harga penuh dengan harga US$ 64,99. Belum ada informasi lebih lanjut kapan DualShock 4 dengan pilihan warna terbarunya dipasarkan di Indonesia.

“Keluarga pengontrol nirkabel DualShock 4 terus berkembang sejak diluncurkan hampir tujuh tahun lalu. Kami telah memperkenalkan lebih dari 25 warna secara global, mulai dari Jet Black klasik dan Wave Blue hingga Sunset Orange eklektik dan Red Crystal,” kata Steve Schwartz, Senior Manager for Marketing of PS VR and Peripherals Sony.

Lantas, apakah DualShock 4 bisa digunakan untuk PlayStation 5 yang tak lama lagi akan meluncur ke pasaran?

Sebelumnya Sony telah menyatakan bahwa kontroler DualShock atau kontroler pihak ketiga berlisensi yang mendukung PS4 bisa digunakan untuk memainkan sejumlah gim di konsol terbarunya.

Walaupun demikian, penggunaan kontroler tersebut di PS5 terbatas untuk sejumlah gim saja. Sony tak menyebutkan gim apa saja di PS5 yang bisa dimainkan menggunakan kontroler tersebut.

Langkah ini berarti bahwa pemilik PS5 perlu membeli pengontrol tambahan untuk memainkan gim terbaru, seperti halnya pengontrol PS3 tidak bekerja pada PS4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sony ps4 game
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top