Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Main Free Fire Bisa dapat Hadiah Smartphone, Ini Caranya

Free Fire adalah gim survival dengan genre battle royal dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  17:13 WIB
Game Free Fire. - ilustrasi
Game Free Fire. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar gim Free Fire. Karena Anda berkesempatan mendapatkan hadiah berupa ponsel pintar melalui acara (event) yang disiapkan khusus dalam rangka merayakan HUT RI ke-75.

Melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Senin (10/8/2020), Garena selaku penerbit gim tersebut akan membagikan 45 ponsel pintar secara cuma-cuma kepada seluruh survivors—sebutan bagi pemain Free Fire—melalui event Booyah Merdeka. Event tersebut akan berlangsung selama sepekan pada 10-17 Agustus 2020 di gim ber-genre pertempuran atau battle royale itu.

Untuk mendapatkan hadiah ponsel pintar yang tak lain adalah hadiah utama, para survivors cukup bermain pada tanggal 17 Agustus 2020. Secara otomatis mereka berkesempatan untuk mendapatkan Merdeka Box di akhir permainan.

Box tersebut berisikan berbagai token. Apabila beruntung dan mendapatkan token special yang dapat tukarkan dengan ponsel pintar.

Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah in-game yang terdiri dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw.

Untuk mendapatkan semua hadiah lainnya, pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa misi spesialnya mulai dari login ke dalam game selama 6 hari, main bersama teman, main mode CS di Map Bermuda 2.0, hingga mengumpulkan token merah putih dan fist of heroes yang dapat ditukarkan dengan Legend Gun Skin UMP Geisha.

Terdapat juga event tambahan bernama Lomba Kemerdekaan di tanggal 12 - 19 Agustus dimana pemain dapat memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

Free Fire adalah gim survival dengan genre battle royal dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Gim yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone teknologi game hadiah
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top