Catat, Microsoft Flight Simulator Terbaru Dirilis Bulan Depan

Rezha Hadyan
Selasa, 14 Juli 2020 | 07:33 WIB
Microsoft Flight Simulator bakal dirilis bulan depan./Microsoft
Microsoft Flight Simulator bakal dirilis bulan depan./Microsoft
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim simulasi penerbangan Flight Simulator. Edisi terbaru dari gim besutan Microsoft itu akan segera hadir dalam waktu dekat.

Melansir Engadget pada Selasa (14/7/2020), Flight Simulator edisi terbaru akan dirilis pada 18 Agustus 2020. Gim tersebut akan tersedia untuk platform personal computer (PC) lewat dengan Xbox Game Pass untuk PC (beta).

Gim ini akan datang dalam tiga edisi. Pertama, edisi Standar (US$59,99) yang di dalamnya terdapat pilihan 20 pesawat dan 30 bandara. Kedua, edisi Deluxe (US$89,99) dengan tambahan lima pesawat ke armada dan lima bandara internasional.  Terakhir, edisi Deluxe Premium (US$119,99) dengan total pilihan pesawat dan bandara masing-masing berjumlah 30.

Microsoft sudah mengungkapkan bahwa semua orang yang bermain Flight Simulator akan berbagi ruang yang sama dalam mode multi-pemain dengan lalu lintas udara dan cuaca nyata.

Selain itu, akan dihadirkan pula sistem daftar periksa terbaru dengan panduan instrumen interaktif, opsi penerbangan malam, model aerodinamik untuk kontrol permukaan 1000 plus pada masing-masing pesawat.

Anda dapat memesan di muka game sekarang di Windows 10, atau pra-instal dengan Xbox Game Pass untuk PC. Sementara Anda menunggu game tiba, Anda mungkin juga mempertimbangkan aksesori seperti kontroler resmi untuk memainkan pesawat Airbus yang dirilis oleh Thrustmaster bulan lalu.

Microsoft Flight Simulator merupakan program simulasi penerbangan untuk Microsoft Windows, dipasarkan dalam bentuk permainan Video Games dan dijalankan dengan sistem windows. Permainan ini merupakan salah satu gim terlama dan paling canggih yang dipakai sebagai program simulasi yang dimainkan di rumah dari sekian gim serupa banyak yang tersedia dipasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper